Pratama Arhan Masuk Skuad Indonesia, Tokyo Verdy Bangga

Jum'at, 27 Mei 2022 - 19:00 WIB
loading...
Pratama Arhan Masuk Skuad Indonesia, Tokyo Verdy Bangga
Pratama Arhan masuk skuad Indonesia untuk melakoni FIFA Matchday dan Kualifikasi Piala Asia 2023. Ini membuat Tokyo Verdy merasa sangat bangga. Foto: Twitter
A A A
TOKYO - Pratama Arhan masuk Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk melakoni pertandingan sepak bola FIFA Matchday dan Kualifikasi Piala Asia 2023. Tokyo Verdy merasa bangga atas kabar itu.



Sebanyak 29 pemain sudah dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk laga uji coba melawan Bangladesh, Rabu (1/6/2022). Duel itu bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat.

Pemain yang dipanggil bukan hanya untuk FIFA Matchday saja. Sebab skuad Garuda juga akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan dihelat mulai 8-14 Juni di Kuwait.

Dari 29 pemain yang dipanggil, terdapat Arhan. Mantan pemain PSIS Semarang itu kini bermain untuk klub Liga 2 Jepang, Tokyo Verdy.

Hadirnya Arhan menjadi kabar gembira bagi pecinta bola Tanah Air. Sebab, dia menjadi pemain andalan Shin kala tim Merah Putih berlaga di Piala AFF 2020.

Tokyo Verdy yang kini menaungin Arhan sangat bangga karena pemainnya terpilih masuk ke dalam pemain Indonesia. Ini disampaikan melalui laman resmi mereka.

“Dengan bangga kami umumkan bahwa Arhan dari Tokyo Verdy telah terpilih sebagai anggota tim nasional Indonesia untuk kualifikasi final Piala Asia AFC 2023 yang akan diadakan pada bulan Juni,” tulis pernyataan Tokyo Verdy.



Arhan diboyong Tokyo Verdy lantaran tampil apik selama Piala AFF 2020. Hanya saja, bek kelahiran Blora itu belum juga merumput bersama klub barunya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0920 seconds (0.1#10.140)