Raffi Ahmad Beli Sebagian Saham Klub Italia Lecce?

Jum'at, 27 Mei 2022 - 19:47 WIB
loading...
Raffi Ahmad Beli Sebagian Saham Klub Italia Lecce?
Raffi Ahmad kabarnya telah membeli 10 persen saham U.S Lecce. Itu berdasarkan postingan Instagram, dimana berfoto bersama dengan petinggi klub promosi Liga Italia itu. Foto: Twitter
A A A
LECCE - Raffi Ahmad kabarnya telah resmi membeli 10 persen saham U.S Lecce. Itu berdasarkan postingan Instagram, dimana selebritas Tanah Air itu berfoto bersama dengan petinggi klub promosi Liga Italia tersebut saat konferensi pers.



Raffi diisukan akan menjadi salah satu pemegang saham di Lecce. Dia diketahui punya hubungan dekat dengan petinggi anyar I Salentini, Boris Francesco Collardi.

Dilansir Pianetta Lecce, Jumat (27/5/2022), presiden klub, Saverio Sticchi mengatakan bahwa Boris memiliki 10 persen saham klub. Itu artinya, Raffi diyakini akan memiliki sebagian saham Lecce.

Raffi berkunjung markas Lecce, Stadio Via Del Mare, Jumat (27/5/2022). Dia berfoto sembari menunjukkan jersey merah kuning khas Lecce.

Jika venar, Raffi bukan satu-satunya orang Indonesia yang akan memiliki saham di Lecce. Pebisnis Indonesia lainnya, Alvin Suryaatmadja juga akan kecipratan saham klub yang berdiri pada 1966 itu.

“Kedatangan di Via Del Mare, anggota baru rombongan yang dipimpin Boris Francesco Jean Collardi, Pascal Picci dan Alvin Suryaatmadja, bersama mereka juga ada aktor dan entertainer asal Indonesia @raffinagita1717,” jelas pernyataan klub.



Raffi juga mengabadikan momen peresmian itu. Bersama petinggi-petinggi yang telah disebutkan, pemilik RANS Cilegon FC itu asyik berfoto dengan memegang jersey kandang Lecce bernomor 62.

“Yesss ... Done !!! @uslecce,” tulis Raffi pada Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Raffi sudah membantu Rans Cilegon promosi Liga 1. Disisi lain, Lecce merupakan jawara Serie B atau kasta kedua Liga Italia 2021/2022 yang berujung tiket promosi ke Liga Italia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)