Bos Bali United Beri Mesut Ozil Suvenir, Bicarakan Kontrak?

Jum'at, 27 Mei 2022 - 21:00 WIB
loading...
Bos Bali United Beri Mesut Ozil Suvenir, Bicarakan Kontrak?
Mesut Oezil sempat menyatakan minatnya bermain di Liga 1 bersama Bali United. Mendengar kabar ini, Yabes Tanuri selaku pemilik klub segera menemuinya. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Mesut Oezil sempat menyatakan minatnya bermain di Liga 1 bersama Bali United. Mendengar kabar ini, Yabes Tanuri selaku pemilik klub segera melakukan pertemuan dengan gelandang Fenerbahce itu.



Oezil saat ini sedang berada di Jakarta. Bukan untuk bergabung dengan klub di Indonesia, melainkan melakukan promosi kolaborasinya dengan salah satu brand olahraga.

Mantan pemain Real Madrid itu juga sempat melakukan sesi jumpa pers di Kantor Kemenparekraf, Jakarta, Rabu (25/5/2022). Menariknya, saat itu dia menyatakan minatnya bergabung dengan Serdadu Tridatu jika suatu saat nanti bermain di Liga 1.

Padahal, sebelumnya Oezil sempat santer dikaitkan dengan RANS Cilegon FC. Nyatanya, dia justru lebih berminat ke Bali United. Karena menurutnya, cuaca disana cocok untuknya.

“Saya masih ada kontrak di Fenerbahce, dan saya senang di sana. Jika ada peluang untuk main di sini, saya ingin gabung Bali United karena cuacanya cocok,” kata Oezil kepada awak media

Mendengar jawaban Oezil, Bali United tak ingin membuang-buang peluang. Yabes segera melakukan pertemuan empat mata dengan pemain asal Jerman itu. Hal itu dapat dilihat lewat unggahan di akun resmi Instagram Bali United.

“Gercep Bosqueee,” tulis unggahan di akun Instagram Bali United.



Dalam unggahan foto di akun Instagram Bali United, terlihat Yabes Tanuri memberikan souvenir kepada Oezil. Namun, masih belum diketahui apakah pertemuan kedua pihak itu terkait pembicaraan mengenai kontrak atau tidak.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2402 seconds (0.1#10.140)