Atlet DG Esports Telkomsel Sumbang Medali Perak bagi Indonesia di SEA Games 2021

Sabtu, 28 Mei 2022 - 00:30 WIB
loading...
Atlet DG Esports Telkomsel Sumbang Medali Perak bagi Indonesia di SEA Games 2021
Indonesia meraih medali perak di SEA Games 2021 dari cabang olahraga (cabor) esports Free Fire. Salah satu pemainnya merupakan atlet DG Esports bernama Muhammad Fikri. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Indonesia meraih medali perak di SEA Games 2021 dari cabang olahraga (cabor) esports Free Fire. Salah satu pemainnya merupakan atlet DG Esports bernama Muhammad Fikri Alief Pratama alias DG.Reeva.

Baca Juga: Greysia Polii Unggah Pesan Menyentuh sebelum Pamitan di Final Indonesia Masters 2022

Dunia Games (DG) Esports telah memberi dukungan penuh kepada DG.Reeva selama tahap seleksi nasional untuk kontingen Free Fire Indonesia sampai akhirnya terpilih. Dia jadi salah satu pemain Free Fire Rajawali untuk SEA Games 2021.

Telkomsel melalui Dunia Games memaknai keberhasilan DG.Reeva dari DG Esports sebagai wujud nyata komitmen perusahaan dalam mengakselerasikan penguatan ekosistem esports dan pengembangan potensi talenta digital di Indonesia.

Keberhasilan esports Indonesia, melalui tim Rajawali telah mengharumkan Tanah Air dengan meraih medali perak di Vietnam dari esports Free Fire.

Salah satu atlet DG Esports, DG.Reeva termasuk sebagai pemain yang telah bekerja keras untuk mengantarkan Indonesia menyabet medali perak.

Pencapaian dan dukungan tersebut, menjadi wujud nyata komitmen Telkomsel melalui Dunia Games dalam memperkuat ekosistem esports di Indonesia melalui pengembangan bakat talenta muda untuk mengukir prestasi di industriesportsdan gaming skala internasional.

"Telkomsel melalui Dunia Games mengucapkan selamat kepada DG.Reeva dan Timnas Indonesia yang telah berjuang mengharumkan bangsa pada ajang SEA Games Vietnam 2021 dalam cabang olahraga Esports Free Fire," ucap Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.

"Tentunya, torehan prestasi ini sangat penting karena Indonesia mampu menunjukkan kepada dunia sejauh mana kapabilitas dan ekosistem esports yang telah dimiliki, termasuk skill dan kemampuan atlet Tanah Air."

"Semoga capaian ini juga dapat semakin mempererat seluruh pemangku kepentingan di industri esports, termasuk Dunia Games, agar dapat terus berjalan beriringan dan saling mendukung untuk kemajuan industri esports dan gaming di Indonesia secara inklusif dan berkelanjutan,” lanjutnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0995 seconds (10.55#12.26)