Link Live Streaming Liverpool vs Real Madrid: The Reds Patut Waspada di 3 Titik

Sabtu, 28 Mei 2022 - 11:07 WIB
loading...
Link Live Streaming Liverpool vs Real Madrid: The Reds Patut Waspada di 3 Titik
Link streaming Liverpool vs Real Madrid saat bentrok di final Liga Champions di Stade de France/Foto/Ist
A A A
PARIS - Link live streaming Liverpool vs Real Madrid saat bentrok di final Liga Champions di Stade de France, Paris, Prancis, Sabtu (28/5/2022) malam waktu lokal atau Minggu (29/5/2022) dini hari Pukul 02.00 WIB. Ini akan menjadi pertandingan yang sengit mengingat kedua tim memiliki kualitas yang mumpuni.

Pakar sepak bola Eropa, Robbie Savage meminta Liverpool mewaspadai tiga titik yang bisa dimanfaatkan oleh Real Madrid. Los Blancos -julukan Real Madrid- dikenal sebagai tim yang mampu memanfaatkan celah kelemahan lawan. (Link live streaming di sini dan bagian akhir artikel ini).



Dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Champions, permainan Real Madrid terbukti bisa membalikkan keadaan. Untuk itu, Savage meminta The Reds -julukan Liverpool- berfokus pada tiga titik yang bisa menjadi celah bagi Real Madrid.

Tiga titik ini dianggap penting untuk mematahkan permainan menyerang efektif milik Los Blancos.



“Bagi saya, akan ada tiga area utama di Stade de France. Virgil van Dijk harus memenangkan duelnya dengan Karim Benzema, yang eksploitasi mencetak golnya di Liga Champions tahun ini sangat fenomenal,” kata Savage mengawali, dikutip dari Football 365, Sabtu (28/5/2022).

“Di lini tengah, kebugaran Thiago akan sangat penting. Jika dia benar-benar fit, Liverpool akan memiliki kesempatan untuk mengontrol permainan, tetapi jika dia sedikit tertinggal, Real akan memiliki lebih banyak penguasaan bola, memungkinkan Luka Modric dan Toni Kroos untuk mengontrol tempo,” sambungnya.

“Dan ketiga, Trent Alexander-Arnold, senjata penyerang yang begitu efektif, tidak boleh terlalu gung-ho (bekerja sama dalam bahasa China). Jika dia melangkah terlalu jauh, terlalu sering, dan lini pertahanan Liverpool terbuka, Vinicius Junior memiliki kecepatan untuk memanfaatkan celah di belakang,” tambahnya.

Tentu saja, pernyataan Savage bisa menjadi catatan tersendiri bagi pasukan Juergen Klopp. Terlebih lagi, The Reds tengah berupaya membalaskan dendamnya usai dikalahkan Real Madrid (1-3) di final Liga Champions 2018.

Sementara itu, sebagai informasi tambahan, ini merupakan kali ketiga kedua tim bersua di final Liga Champions. Sebelumnya, mereka pernah bertemu pada musim 1980-1981, dan 2017-2018.

Liverpool berhasil memenangkan final tahun 1981 (1-0), sedangkan Real Madrid memenangkannya pada tahun 2018 (3-1). Hari ini, pertandingan final akan dilangsungkan di Stade de France, Prancis pada Minggu (29/5/2022) Pukul 02.00 WIB. Link live streaming lainnya bisa klik di sini .
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2480 seconds (0.1#10.140)