Kekayaan Gervonta Davis Rp88 Miliar: Nikmati Hidup seperti Mayweather

Sabtu, 28 Mei 2022 - 14:47 WIB
loading...
Kekayaan Gervonta Davis Rp88 Miliar: Nikmati Hidup seperti Mayweather
Kekayaan Gervonta Davis Rp88 Miliar: Nikmati Hidup seperti Mayweather/The Sun
A A A
Kekayaan Gervonta Davis yang mencapai Rp88 miliar membuatnya bisa menjalani gaya hidup mewah mirip mentornya Floyd Mayweather Jr termasuk kesukaan koleksi perhiasan besar, dan mobil mewah. Bak selebritas, Gervonta Davis menjalani gaya hidup yang wah.

Juara kelas ringan tak terkalahkan berusia 27 tahun itu mempertaruhkan sabuk WBA-nya melawan Rolando Romero pada 28 Mei. Di bawah polesan Floyd Mayweather Jr, Gervonta Davis memiliki kekuatan pukulan dahsyat yang membuatnya menjadi juara dua kelas yang ditakuti.



Bangkit dari awal yang sederhana, Tank mulai bertinju pada usia lima tahun dan memenangkan gelar dunia pertamanya pada tahun 2017, dengan rekor pro-nya saat ini dengan bangga 26-0. Itu termasuk 24 kemenangan luar biasa dengan KO dan hanya dua petinju yang mampu kalah angka.

Dan jauh dari ring, penduduk asli Baltimore suka menghamburkan uang dengan kekayaan bersihnya yang diperkirakan sekitar USD6 juta atau sekitar Rp88 miliar. Saldo bank yang besar dan kuat itu memicu kecintaan Tank pada mobil cepat, perhiasan mahal, dan tato Davis.

Tangan cepat itu dimanfaatkan dengan baik dalam koleksi mobil epik Davis, dengan motornya yang berharga USSV Rhino GX yang disesuaikan. Seorang pengulas menggambarkan kendaraan itu sebagai "cocok untuk seorang panglima perang" dan dilengkapi dengan beberapa fitur yang luar biasa.

Di bawah kap adalah mesin V8 6,8 liter raksasa, yang bergemuruh hingga 440bhp. Raksasa seharga USD330.000 ini tidak dibangun untuk kecepatan melainkan menempatkan kenyamanan di urutan teratas.

Di dalam tujuh tempat duduk ada TV built-in besar, lengkap dengan Apple CarPlay sehingga penumpang dapat menonton Apple TV dan streaming iTunes di sistem suara. Ada jok kulit besar di bagian depan dan belakang, serta ban off-road yang tebal untuk mengatasi medan apa pun.

Dan untuk sentuhan pribadi, mobil tersebut bahkan menyertakan branding GTD milik Davis sendiri. Sulit membayangkan ada banyak ruang tersisa di garasi, tetapi Davis juga berhasil memasukkan Rolls Royce Cullinan seharga USD330k, Corvette Stingray, dan SUV Lamborghini Urus yang cantik.

Tidak ada garasi selebritas yang lengkap tanpa Ferrari 458, sementara Tank juga memiliki Range Rover yang relatif sederhana. Jika diperhatikan adalah rencananya, itu pasti berhasil - dan juara tinju juga bangga dengan penampilannya. Davis memiliki daya tarik dengan perhiasan dan sering mengenakan kalung bertatahkan berlian, jam tangan mahal dan cincin chunky. Koleksinya mencapai jutaan dolar - tetapi pada 2019, Davis mengalami pembobolan senilai lebih dari USD6 juta diambil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9536 seconds (0.1#10.140)