Tiba di Indonesia, Pembalap Formula E Antonio Felix da Costa Pamer Keindahan Uluwatu Bali

Sabtu, 28 Mei 2022 - 15:30 WIB
loading...
Tiba di Indonesia, Pembalap Formula E Antonio Felix da Costa Pamer Keindahan Uluwatu Bali
Pembalap DS Techeetah, Antonio Felix da Costa terlihat sudah berada di Indonesia/Foto/fanpage.it
A A A
KUTA - Sejumlah pembalap Formula E sudah tiba di Indonesia. Mereka tak langsung menuju Sirkuit di Ancol, Jakarta. Jelang lomba 4 Juni mendatang, sebagian ada yang memanfaatkan waktu luang untuk berlibur di Bali.

Pembalap DS Techeetah, Antonio Felix da Costa terlihat sudah berada di Indonesia untuk tampil di Formula E. Namun, dia lebih memilih menikmati keindahan Uluwatu, Bali sebelum balapan digelar.



Seri kesembilan Formula E akan berlangsung di Sirkuit Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (4/6/2022) mendatang. Para pembalap pun dijadwalkan akan tiba di Tanah Air pada 28-29 Mei 2022.

Sebanyak 22 pembalap dari 11 tim untuk berlaga di Formula E musim ini, masih belum terlihat. Namun Da Costa salah satu pembalap mobil listrik sudah tiba di Indonesia.



Akan tetapi, pembalap berusia 30 tahun tu tidak mendarat di Jakarta. Da Costa lebih memilih mendarat di Uluwatu Bali sebagai tempat pertama yang didatanginya.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagram Story Da Costa @afelixdacosta. Dalam unggahan tersebut ia memamerkan keindahan salah satu pantai yang ada di Pulau Dewata.

Selain itu, Da Costa menuliskan pesan dalam unggahan foto di sosial media pribadinya. Ia menuliskan terbangun dari tidur di Uluwatu, Bali.

"Terbangun di sini (Uluwatu)," tulis Da Costa dilansir dari Instagramnya, Sabtu (28/5/2022).

Saat ini, Da Costa berada di peringkat ke-10 di klasemen Formula E 2022 dengan 42 poin. Sedangkan pemuncak klasemen ditempati oleh pembalap Mercedes-EQ, Stoffel Vandoorne dengan 111 poin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)