Final Liga Champions: Bisa Hentikan 4 Pemain Madrid Ini, Liverpool?

Sabtu, 28 Mei 2022 - 20:02 WIB
loading...
Final Liga Champions: Bisa Hentikan 4 Pemain Madrid Ini, Liverpool?
Empat pilar utama Real Madrid yang wajib diwaspadai Liverpool/Foto/Ist
A A A
PARIS - Empat pilar utama Real Madrid wajib menjadi perhatian Liverpool. The Reds harus mematikan pergerakan keempat pemain kunci itu jika mereka ingin menjuarai Liga Champions 2021/2022 .

Liverpool akan berhadapan dengan Real Madrid pada partai final Liga Champions musim ini di Stade de France, Prancis pada Minggu (29/5/2022) pukul 02.00 WIB. pertandingan tersebut menjadi penentu The Reds untuk bisa meraih gelar Liga Champions kedua dalam empat musim terakhir.

Baca juga: Liverpool vs Real Madrid: Klopp Lawan Ancelotti, Siapa Lebih Hebat?

The Reds telah menikmati musim yang luar biasa sejauh ini. Meski mereka hanya terpaut tiga poin dari Manchester City dalam perebutan gelar Liga Inggris, namun mereka berhasil menjuarai Piala FA dan Piala Carabao.

Pada malam ini, The Reds akan berusaha untuk mengamankan treble piala, dan pada gilirannya kali ini, mereka bertekad menyabet trofi Liga Champions kedua dalam empat musim terakhir.

Baca juga: Bagaimana Liverpool Kalahkan Real Madrid di Final Liga Champions

Namun, Real Madrid bertujuan untuk bangkit kembali dari kekecewaannya, setelah kehilangan Kylian Mbappe. Meski begitu, Los Blancos baru saja memenangkan gelar Liga Spanyol. Mereka akan menjadi lawan tangguh bagi The Reds.

Menurut laporan dari Express yang dilansir pada Sabtu (28/5/2022), The Reds wajib mematikan pergerakan dari empat pemain kunci Real Madrid jika ingin memenangkan trofi bergengsi itu. Berikut keempat pemain tersebut.

1. Karim Benzema

Karim Benzema telah menjadi mesin pencetak gol musim ini bagi Real Madrid. Ia telah mengantongi 44 gol di semua kompetisi untuk Los Blancos. Pemain Prancis itu terkadang tidak dapat dimainkan, dan sangat berharga dalam perjalanan Real Madrid ke final.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1578 seconds (11.210#12.26)