Steven Gerrard Sebut Liverpool Bakal Menang Telak atas Madrid di Final Liga Champions

Sabtu, 28 Mei 2022 - 23:00 WIB
loading...
Steven Gerrard Sebut Liverpool Bakal Menang Telak atas Madrid di Final Liga Champions
Steven Gerrard ikut memprediksikan hasil final Liga Champions 2021/2022 antara Liverpool vs Real Madrid. Dia meyakini The Reds bakal menang 2-0. Foto: teamtalk
A A A
PARIS - Steven Gerrard ikut memprediksikan hasil final Liga Champions 2021/2022 antara Liverpool vs Real Madrid. Dia meyakini The Reds bakal menang 2-0.

Baca Juga: Bagaimana Liverpool Kalahkan Real Madrid di Final Liga Champions

Berdasarkan jadwal Liga Champions, Liverpool akan meladeni Madrid di Stade de France, Prancis, Minggu (29/5/2022) pukul 02.00 WIB. Laga itu sangat dinanti-nantikan publik sepak bola karena jadi penutup musim ini.

Gerrard mengakui sangat menantikan duel Liverpool vs Madrid. Pelatih Aston Villa itu bahkan memprediksi bekas timnya itu akan melibas Los Blancos dua gol tanpa balas.

“Saya semakin bersemangat untuk pertandingan dan para penggemar membangun dengan baik di luar stadion,” papar Gerrard, dilansir dari Mirror.

“Mudah-mudahan ini akan menjadi pertandingan yang fantastis, dan saya memprediksi Liverpool menang 2-0,” lanjut salah satu legenda Liverpool itu.

Gerrard optimistis gelar Liga Champions kedua di bawah Juergen Klopp bisa direbut. Namun, itu bukan tugas mudah karena Madrid telah 13 kali jadi raja Eropa, termasuk di edisi 2017/2018 dengan mengalahkan Liverpool 3-1 di final.

Meski begitu, Gerrard tetap memberikan doa terbaik. Dia berharap Liverpool bisa merebut gelar Liga Champions tahun ini. Terlebih Mohamed Salah dkk kalah bersaing dengan Manchester City di Liga Inggris.

Baca Juga: Liverpool vs Real Madrid, Ancelotti Pede Didukung Fans Everton

“Anda dapat merasakan atmosfer yang dibangun. Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk semua orang di Liverpool, dan saya berharap mereka mendapatkan hasil yang diinginkan semua orang,” pungkas Gerrard.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1348 seconds (10.101#12.26)