FK Senica Bangkrut, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Resmi Pergi

Sabtu, 28 Mei 2022 - 19:45 WIB
loading...
FK Senica Bangkrut, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Resmi Pergi
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman resmi meninggalkan FK Senica. Kabar ini dikonfirmasi agen kedua pemain, Dusan Bogdanovic. Foto: ANTARA FOTO/Zabur Karuru
A A A
JAKARTA - Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman resmi meninggalkan FK Senica. Kabar ini dikonfirmasi agen kedua pemain, Dusan Bogdanovic.

Baca Juga: Shin Tae-yong Ungkap Kondisi Skuad Timnas Indonesia yang Mengejutkan saat TC di Bandung

"Egy (bersama Witan) sudah tidak di FK Senica lagi. Sudah putus kontrak satu bulan yang lalu," jelas Bogdanovic, kepada MNC Portal Indonesia saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Sabtu (28/5/2022).

Dengan begitu, Witan dan Egy yang merupakan anggota Tim Nasional (Timnas) Indonesia, kini sudah tak lagi berseragam klub dari Slowakia itu.

Menurut laporan yang beredar, klub yang bermarkas di OMS Arena itu mengalami kebangkrutan atau pailit akibat krisis keuangan.

Kabar mengenai kepergian Witan dan Egy pun benar adanya dan sudah diperkirakan media Slowakia, Esencia Hry, satu bulan yang lalu.



Saat itu, Esencia Hry menyebut Witan dan Egy meninggalkan Slovakia pada penghujung April disaat kompetisi Fortuna Liga masih berjalan.

Disisi lain, nasib Witan masih lebih baik ketimbang Egy. Pasalnya, mantan pemain PSIM Yogyakarta itu hanya berstatus pinjaman di FK Senica. Dia kabarnya akan kembali ke klub asalnya, yakni Lechia Gdansk.

Lechia Gdansk mengontrak Witan selama 2 tahun saat mendatangkannya pada September 2021. Sementara Egy kini berstatus tanpa klub selepas meninggalkan FK Senica.

Baca Juga: Jordi Amat dan Sandy Walsh Ikut TC Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Kualitas Mereka Luar Biasa

Meski begitu, Egy dan Witan masih menjadi bagian skuad Garuda. Mereka sedang melakukan pemusatan latihan di Bandung sebagai persiapan melawan Bangladesh di laga FIFA Matchday pada awal Juni.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2857 seconds (11.252#12.26)