Romelu Lukaku Siap Korban Materi demi Balik ke Inter Milan

Senin, 30 Mei 2022 - 04:03 WIB
loading...
Romelu Lukaku Siap Korban Materi demi Balik ke Inter Milan
Romelu Lukaku siap melakukan segala cara untuk meninggalkan Chelsea dan kembali ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas. Itu termasuk pengurangan gaji. Foto: football italia
A A A
LONDON - Romelu Lukaku kabarnya siap melakukan segala cara untuk meninggalkan Chelsea dan kembali ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, penyerang asal Belgia itu mendapat beberapa keluhan di bawah asuhan Thomas Tuchel.



Lukaku memutuskan pergi dari San Siro dan pulang ke Stamford Bridge pada akhir musim lalu. Meski mencetak gol terbanyak bagi Chelsea di semua kompetisi, dia justru sering dikeluarkan dari starting line-up pada laga besar.

Menurut laporan Football Italia, pemain berusia 29 tahun itu bersedia melakukan apa pun jika diperlukan agar kembali ke San Siro. Itu termasuk rela separuh gajinya dikurangi dari semula 15 juta euro atau sekitar Rp 234 miliar per tahun.

Dengan upah sebesar 7 juta euro atau sekitar Rp 109 miliar per tahun, Inter dirasa bisa menyanggupi. Masalahnya adalah apakah Chelsea bersedia melakukan kesepakatan.

Maklum, Inter berniat meminjamnya dulu, yang sebenarnya tidak menarik perhatian Chelsea. Sebab, The Blues baru merekrutnya lagi dari I Nerazzurri setahun yang lalu.

Karena itu, pinjaman dua tahun dengan kewajiban untuk membeli Lukaku di harga 50 juta euro atau sekitar Rp 780 miliar bisa menjadi proposal yang menarik.



Namun, belum ada keputusan resmi dari dari Inter dan Chelsea hingga saat ini. Itu membuat masa depan Lukaku terus menjadi bahan spekulasi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)