Ramuan Meksiko Ubah Mike Tyson Jadi Manusia Terjahat di Planet

Minggu, 29 Mei 2022 - 11:18 WIB
loading...
Ramuan Meksiko Ubah Mike Tyson Jadi Manusia Terjahat di Planet
Ramuan Meksiko Ubah Mike Tyson Jadi Manusia Terjahat di Planet/The Sun
A A A
Ramuan Meksiko mengubah Mike Tyson menjadi manusia terjahat di planet yang menakutkan di usia 55 tahun dengan kondisi fisik yang luar biasa. Mike Tyson mengkonsumsi ramuan Meksiko sebelum berbicara kembali bertarung di usia 55 tahun menurut Joe Rogan.

Iron Mike kembali beraksi tinju setelah 15 tahun absen ketika ia menghadapi Roy Jones Jr dalam sebuah ekshibisi pada tahun 2020. Spekulasi berkembang bahwa Tyson dapat kembali beraksi lagi akhir tahun ini - dengan Jake Paul disebut-sebut sebagai lawan
potensial .



Seperti Tyson, Floyd Mayweather telah mengambil bagian dalam pertarungan ekshibisi sejak mengakhiri karier pro 50-0 dengan kemenangan atas Conor McGregor pada 2017. Membandingkan dua petarung legendaris di podcastnya, Rogan berkata: "Perbedaan antara Floyd dan Mike Tyson adalah Floyd adalah kelas 70,3kg. Mike Tyson 99,7kg, kokoh seperti batu.''

Joe Rogan yang dikenal pengamat pertarungan memuji kondisi fisik Mike Tyson yang tetap prima. "Bahkan jika dia berusia 55 tahun, dia ada di semua suplemen Meksiko. Dia ada di segalanya. Mereka menggunakan stimulasi otot listrik padanya,''ujar Rogan.

Tidak ada tuduhan bahwa Tyson telah mengambil zat ilegal. Dan pertarungan ekshibisi apa pun kemungkinan akan membawa aturan yang lebih lunak daripada pertarungan profesional. Stimulasi otot listrik tidak dilarang dalam pertarungan pro.



Tyson dikatakan telah mengantongi sekitar £7,5 juta untuk pertarungannya dengan Jones. Ketika ditanya tentang berapa banyak yang diperlukan untuk membuatnya melawan Paul, Tyson mengatakan di podcastnya: "Satu miliar dolar."

Di luar pertarungan, Manusia Terjahat di Planet ini memiliki aliran pendapatan lain. Ini termasuk kerajaan ganja, yang dikatakan mengantongi dia sekitar £ 500.000 per bulan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)