Biodata dan Agama Rolando Romero sang Raja KO yang Mengejutkan

Minggu, 29 Mei 2022 - 10:01 WIB
loading...
Biodata dan Agama Rolando Romero sang Raja KO yang Mengejutkan
Biodata dan Agama Rolando Romero sang Raja KO yang Mengejutkan/The Sun
A A A
Biodata dan agama Rolando Romero sang raja KO yang mengejutkan tinju dunia berjuang menjadi juara dunia kelas ringan. Awal perkenalan Rolando Romero dengan tinju untuk memikat perhatian para gadis cantik di negaranya.

Setelah menjalani latihan tinju, Rolando Romero malah jatuh cinta dengan dunia tinju hingga mengantarkannya ke gerbang kejayaan sebagai petinju raja KO . ''Saya mulai bertinju untuk mengesankan seorang gadis, tetapi sekarang saya berjuang untuk gelar dunia melawan Gervonta Davis,''kata Rolando Romero.



Rolando Romero lahir dari keluarga Kristen. Rolando Romero terlambat memasuki ring tinju, hanya memulai pada usia 17 setelah menonton Olimpiade 2012. Dan dia baru mulai menganggapnya serius tiga tahun kemudian ketika mencoba memenangkan cinta seorang gadis.

Dia ingin membuktikan padanya bahwa dia bisa memperbaiki kehidupan mereka dan tetap disiplin. Tetapi setelah empat bulan mencoba, dia menyerah padanya - dan malah jatuh cinta pada tinju. ''Agustus 2015, saya mencoba dan saya mencoba, tetapi itu berhenti sekitar Desember 2015. Saya hanya fokus pada tinju,''kata Rolando Romero kepada SunSport.

''Saya tidak melakukan apa-apa selain fokus pada tinju sejak saat itu dan saya akhirnya dikontrak oleh Mayweather Promotions sekitar setahun kemudian.”

Meskipun memulai karier tinju sepuluh tahun yang lalu, sebenarnya tinju selalu menjadi bagian dari kehidupan Romero. Ayahnya, Rolando Sr, adalah juara amatir nasional di Kuba dan ingin putranya mengikuti jejaknya.

Rolando Romero meskipun punya ide lain dan malah lebih suka membual daripada bertinju. Tetapi setelah berbicara sedikit terlalu banyak, dia terpaksa menginjakkan kaki di atas ring secara nyata. "Saya mulai bertinju pada usia 17, menonton Olimpiade 2012. Saya mengatakan mereka bodoh dan saya akan menjatuhkan mereka semua. Ayahku berkata, 'Tidak, kamu tidak akan melakukannya, kamu menyebalkan'. Aku berkata, 'Awasi aku',''tuturnya.

''Saya pergi ke gym, hari pertama saya memakai sarung tangan dan melakukan sparring dengan seseorang, hidungnya patah. Saya kembali keesokan harinya dan mematahkan hidung anak lain, dan saya seperti, 'Saya pikir saya mungkin pandai dalam hal ini'. Saya mengalahkan beberapa orang, lalu saya memukul pantat saya. Saya hanya alami, saya selalu menjadi pemukul,''paaprnya.

''Maksudku, kamu terlahir dengan itu atau tidak. Saya mendapat berkah dan saya dilahirkan dengan kekuatan yang luar biasa."Saya hanya bisa menyentuh seseorang dan menjatuhkan mereka."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)