Sah! Selamat Witan Sulaeman Jadi Suami Rismahani

Minggu, 29 Mei 2022 - 10:35 WIB
loading...
Sah! Selamat Witan Sulaeman Jadi Suami Rismahani
Witan Sulaeman resmi menikahi kekasihnya, Rismahani, Minggu (29/5/2022)/foto/Instagram
A A A
PALU - Witan Sulaeman resmi menikahi kekasihnya, Rismahani, Minggu (29/5/2022). Acara akad nikah dilangsungkan di Palu, Sulawesi Tengah.

Witan sudah lama menjalin hubungan asmara dengan Rismahani. Pujaan hatinya tersebut merupakan teman bintang Timnas Indonesia saat duduk di bangku sekolah dasar.



Witan sudah melamar Rismahani pada Januari 2022 silam. Kini, pria kelahiran Kota Palu, 8 Oktober 2001 itu resmi menjadi suami pujaan hatinya tersebut.

Sebelumnya, Witan dan Rismahani saling membagikan undangan. Pada undangan yang disebarkan, tercantum bahwa acara akad dan resepsi berlangsung di kampung halaman Witan, di Palu.



Acara pernikahan pun disiarkan langsung melalui Instagram pribadi winger andalan Shin Tae-yong tersebut. Dengan khidmat, Witan membacakan ikrar pernikahan dengan dituntun oleh sang penghulu.

“Saya Witan Sulaeman menikahi Rismahani dengan mahar tersebut dengan tunai karena Allah Ta’ala,” kata Witan pada prosesi akad.

Witan meminang Rismahani dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan berlian. Kerabat keluarga dan teman-teman dekat Witan yang hadir pun memberi ucapan dengan meriah.

Master of Ceremony pada acara tersebut pun kemudian mendoakan agar Witan sukses membawa harum nama Timnas Indonesia. Witan juga didoakan agar bisa sukses di level klub.

Itu artinya, Witan dipastikan belum hadir di pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang FIFA Matchday menghadapi Bangladesh. Tim Merah Putih tengah mempersiapkan diri jelang pekan internasional di Bandung.
Sah! Selamat Witan Sulaeman Jadi Suami Rismahani
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)