Rara Si Pawang Hujan Beraksi Lagi, Bawa Cawan Emas saat Parade Atlet Balap Sepeda SEA Games 2021

Minggu, 29 Mei 2022 - 12:08 WIB
loading...
Rara Si Pawang Hujan Beraksi Lagi, Bawa Cawan Emas saat Parade Atlet Balap Sepeda SEA Games 2021
Rara si Pawang Hujan kembali menyita perhatian/Foto/Quadiliba Al-farabi
A A A
JAKARTA - Rara si Pawang Hujan kembali menyita perhatian. Kali ini Rara tampil pada acara Parade Kemenangan Atlet Sepeda SEA Games 2021 di Plataran Hutan Kota GBK, Minggu (29/5/2022).

Pemilik nama asli Rara Istiati Wulandari ini sudah berada di lokasi sejak pukul 06.00 WIB. Berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi, Rara terlihat mengenakan baju merah lengkap dengan helm sepeda dan cawan emas yang dibawanya.

Baca juga: Sah! Selamat Witan Sulaeman Jadi Suami Rismahani

Acara ini merupakan selebrasi atlet sepeda yang meraih prestasi di gelaran SEA Games 2021. Cabor ini berhasil melebihi target dengan meraih delapan medali (3 emas, 3 perak, dan 2 perunggu).

Bentuk dari parade ini yaitu gowes bareng antara para atlet, komunitas sepeda di Indonesia, tak ketinggalan Ketua Umum PB Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Baca juga: Naik Meja Operasi Lagi, Marc Marquez Diprediksi Menepi 6 Bulan

Gowes bareng itu rencananya start pada pukul 06.00 WIB, namun tertunda beberapa menit karena hujan yang mengguyur lokasi. Baru pada pukul 07.00 WIB parade dimulai melewati rute Hutan Kota plataran - menuju bundaran HI - berakhir di hutan kota lagi.

Tak diketahui apa tujuan Rara berada di lokasi ini karena yang bersangkutan tak bersedia diwawancara. Tapi disangkutpautkan dengan kondisi cuaca, terjadi perubahan signifikan dalam kisaran waktu tersebut.

Hujan turun deras di kisaran pukul 06.00-06.15 WIB. Setelahnya, hujan mereda selama beberapa menit. Hingga akhirnya pukul 06.50 WIB sinar matahari sudah tidak lagi tertutup awan.

Di lokasi, Rara juga tidak terlihat melakukan ritual pengusir hujan atau sejenisnya. Dia lebih banyak mengambil kesempatan berswafoto dengan pengunjung di lokasi.
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2635 seconds (11.210#12.26)