Setelah Persembahkan 25 Trofi, si Kribo Marcelo Tinggalkan Real Madrid!

Minggu, 29 Mei 2022 - 15:03 WIB
loading...
Setelah Persembahkan 25 Trofi, si Kribo Marcelo Tinggalkan Real Madrid!
Marcelo akan meninggalkan Real Madrid usai menjuarai Liga Champions 2021/2022/foto/realmadrid.com
A A A
PARIS - Marcelo akan meninggalkan Real Madrid usai menjuarai Liga Champions 2021/2022. Bek veteran sekaligus kapten Los Blancos itu mengungkapkan keputusannya usai mengangkat trofi ke-25 yang diraihnya bersama Real Madrid.

Bek asal Brasil itu merupakan salah satu sosok penting bagi lini belakang Real Madrid. Pemain berusia 34 tahun itu tercatat sudah berseragam Los Blancos -julukan Real Madrid- sejak musim 2007.

Baca juga: Ancelotti Pelatih Pertama Juara 4 Kali Liga Champions, Tinggalkan Zidane dan Paisley

Berbagai trofi pun sudah dipersembahkan pemain berambut kribo tersebut. Secara total, Marcelo telah mempersembahkan 25 trofi setelah 15 tahun berseragam klub Ibu Kota Spanyol itu.

Dia merupakan pemain yang paling banyak mendapat penghargaan dalam sejarah klub. Daftar trofinya yang luar biasa termasuk lima gelar Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super Eropa, enam gelar La Liga, dua trofi Copa del Rey, dan lima Piala Super Spanyol.

Baca juga: 10 Kali Bentrok Cuma Menang 2 Kali, Juergen Klopp Pusing Ladeni Taktik Carlo Ancelotti

Kini, Marcelo mengonfirmasi dirinya akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Menurut laporan Goal Internasional, Minggu (29/5/2022), Marcelo sudah dipastikan akan meninggalkan klub pada akhir musim.

“Namun kemudian, Marcelo mengatakan kepada wartawan bahwa dia tidak akan bermain untuk Real Madrid, sebuah keputusan yang telah diantisipasi banyak orang,” tulis laporan Goal Internasional dalam situsnya, dikutip pada Minggu (29/5/2022).

Selepas pertandingan melawan Liverpool di final Liga Champions, Marcelo mengatakan tidak menyangka bisa memenangkan trofi kelimanya. Dirinya pun berterima kasih kepada para penggemar telah setia mendukung Real Madrid.

“Saya merasakan kegembiraan dan emosi yang luar biasa. Bahkan sulit bagi saya untuk berbicara karena saya dapat melihat keluarga saya dan semua rekan tim saya di sini,” kata Marcelo.

“Musim seperti itu dan kami pantas mendapatkannya, ini adalah momen aneh di kepala saya. Saya telah memenangkan Liga Champions lima kali dan tidak akan pernah berpikir bahwa saya akan mencapai itu,” sambungnya.

“Ini adalah momen yang gila, kami harus mengucapkan selamat kepada para penggemar yang telah mendukung kami sepanjang jalan,” pungkasnya.

“Emosinya brutal, itu adalah pertandingan terakhir saya dengan Real Madrid. Tapi saya sangat senang. Ini bukan hari kesedihan, saya pergi dengan banyak kegembiraan, berterima kasih kepada para penggemar dan malam ajaib yang saya alami di Bernabeu."
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1638 seconds (11.252#12.26)