Target Podium, Aleix Espargaro Tancap Gas di MotoGP Italia 2022

Minggu, 29 Mei 2022 - 18:01 WIB
loading...
Target Podium, Aleix Espargaro Tancap Gas di MotoGP Italia 2022
Aleix Espargaro antusias melakoni balapan MotoGP Italia 2022/Foto/Twitter
A A A
MONTE CARLO - Aleix Espargaro antusias melakoni balapan MotoGP Italia 2022 . Pembalap Aprilia Racing siap gas pol dan akan tampil habis-habisan guna raih kemenangan.

MotoGP Italia akan berlangsung di Sirkuit Mugello, San Piero, Italia, pada Minggu (29/5/2022) malam WIB. Aleix akan memulai balapan dengan start dari posisi tujuh.



Dengan berada di posisi tersebut, memang tidak menutup kemungkinan kalau Aleix bisa merangsek menjadi yang terdepan. Namun tetapi, itu bukanlah perkara mudah.

Sebab, di depan Aleix ada pembalap yang sulit untuk ditaklukan. Tepat di depan dia ada Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). Kemudian di lima besar didominasi oleh para pembalap Ducati.



Aleix sadar betul kalau dirinya memang harus ekstrakeras untuk bisa menjadi yang terdepan. Pembalap berusia 32 tahun itu menegaskan kalau dirinya sangat bertekad untuk memberikan hasil yang terbaik. Karena menurutnya, balapan ini sangat penting untuk dia dan juga timnya.

“MotoGP sangat liar, apa pun bisa terjadi dan saya harus menang. Ini adalah balapan yang sangat penting. Saya akan memberikan segalanya,” ucap Aleix, dilansir dari Motosan, Minggu (29/5/2022).

“Ada saat-saat ketika anda tidak perlu memikirkan kejuaraan dan ini adalah salah satu akhir pekan itu. Jelas saya memikirkan itu,” sambungnya.

“Tetapi ada hari-hari yang harus anda manfaatkan dan saya tahu betapa pentingnya balapan ini bagi Aprilia dan saya akan mencoba memanfaatkannya,” pungkas Aleix.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)