Pesta Juara Liga Champions Real Madrid Tanpa Mbappe

Minggu, 29 Mei 2022 - 23:02 WIB
loading...
Pesta Juara Liga Champions Real Madrid Tanpa Mbappe
Presiden Real Madrid Florentino Perez menegaskan bahwa pemain depan Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe tidak ada dalam pikiran klub ketika mereka merayakan trofi Liga Champions ke-14 / Foto: Metro
A A A
PARIS - Presiden Real Madrid Florentino Perez menegaskan bahwa pemain depan Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe tidak ada dalam pikiran klub ketika mereka merayakan trofi Liga Champions ke-14. Pernyataan itu disampaikannya setelah mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0 di Stade de France, Prancis pada Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Mbappe awalnya dikabarkan bakal pindah ke Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Namun, penggemar Los Blancos justru dibuat kecele lantaran bintang muda Prancis itu malah membarui kontraknya dengan PSG hingga 2025 mendatang.

BACA JUGA: Real Madrid Juara Liga Champions, Sergio Ramos: Selamat Membuat Sejarah 14 Trofi

Sontak saja, keputusan Mbappe bertahan di PSG melukai hati penggemar dan pemain Madrid, tak terkecuali Perez. Dia dengan tegas sudah melupakan untuk merekrut Mbappe.

"Real Madrid akan selalu terus bekerja untuk memiliki pemain terbaik, tetapi hari ini Mbappe sudah dilupakan. Tidak ada yang terjadi, Real Madrid memiliki musim yang sempurna dan itu adalah masalah yang terlupakan, hanya ada pesta Real Madrid," kata Perez dikutip dari Reuters.

BACA JUGA: Favorit Rebut Ballon d'Or 2022, Benzema: Lihat Apa yang Terjadi!

Sekadar informasi, Madrid juara Liga Champions setelah menang 1-0 atas Liverpool. Gol semata wayang Los Blancos dicetak Vinicius Jr. Bagi Madrid , itu merupakan trofi ke-14 dan menjadikan mereka sebagai klub tersukses sekaligus teranyar pada kompetisi antarklub di Benua Biru.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1158 seconds (10.177#12.26)