Sadio Mane Mantap Tinggalkan Liverpool, Bayern Siapkan Tawaran

Senin, 30 Mei 2022 - 07:47 WIB
loading...
Sadio Mane Mantap Tinggalkan Liverpool, Bayern Siapkan Tawaran
Sadio Mane mantap meninggalkan Liverpool usai gagal mengangkat trofi Liga Champions 2021/2022/Foto/liverpoolfc.com
A A A
LIVERPOOL - Sadio Mane mantap meninggalkan Liverpool usai gagal mengangkat trofi Liga Champions 2021/2022. Penyerang asal Senegal itu didekati Bayern Muenchen yang tengah mencari pengganti Robert Lewandowski.

Kontrak Mane masih tersisa selama satu musim lagi. Namun, Mane kabarnya tidak ingin melanjutkan masa baktinya dan ingin hengkang dari Anfield.



Tentu hal itu merupakan kabar buruk bagi fans Liverpool. Sebab Mane merupakan pemain andalan Juergen Klopp di pos sayap Liverpool.

Mane bermain 90 menit kala Liverpool dikalahkan Real Madrid 0-1 pada final Liga Champions 2021/2022, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB. Setelah gagal membawa Liverpool juara Liga Champions, Mane dikabarkan sudah memantapkan hati untuk angkat kaki dari Merseyside.



Kabar tersebut kencang beredar melalui surat kabar-surat kabar di Inggris, Spanyol, dan Jerman. Selain itu, sebagaimana dikutip Football Espana, Senin (30/5/2022), Bild juga mengiyakan bahwa Mane tidak akan lagi berseragam Liverpool musim depan.

Raksasa Jerman, Muenchen menjadi yang terdepan untuk meminang Mane. Sementara itu, kubu Liverpool kabarnya memasang harga senilai 30 juta Euro untuk Mane.

"Sadio Mane telah memutuskan untuk meninggalkan Liverpool musim panas ini," kicau pakar transfer Fabrizio Romano, Minggu (29/5/2022). "Dia siap untuk pengalaman baru setelah bertahun-tahun spesial bersama The Reds. Itu akan dikonfirmasikan ke klub."

"FC Bayern adalah pesaing kuat- tetapi masih terbuka dan belum selesai karena Sadio ingin menunggu final."

Transfer Mane ke Muenchen kabarnya berpotensi untuk menciptakan pergerakan lain di pasar transfer. Kedatangan Mane ke Allianz Arena diperkirakan bakal mendorong kepindahan Robert Lewandowski dan Serge Gnabry.

Sementara itu, Barcelona masih terus memantau situasi Lewandowski di Muenchen. Pemain asal Polandia itu dikabarkan sudah berkomunikasi dengan Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. Bahkan, Barca sudah menawarkan kontrak tiga tahun.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)