Gagal Rebut Trofi Liga Champions, Liverpool Tetap Disambut Bak Pahlawan

Senin, 30 Mei 2022 - 08:00 WIB
loading...
Gagal Rebut Trofi Liga Champions, Liverpool Tetap Disambut Bak Pahlawan
Para pemain Liverpool tetap disambut bak pahlawan meski gagal membawa pulang trofi Liga Champions 2021/2022/foto/uefa.com
A A A
LIVERPOOL - Para pemain Liverpool tetap disambut bak pahlawan meski gagal membawa pulang trofi Liga Champions 2021/2022 . The Reds mendapat sambutan gempita dalam parade perayaan trofi gelar juara Piala FA dan Piala Liga Inggris 2021/2022 di sepanjang jalan kota Merseyside, Minggu (29/5/2022) waktu lokal.

Liverpool sukses mengamankan dua gelar sepanjang musim 2021/2022. The Reds -julukan Liverpool- mengalahkan Chelsea di dua final turnamen berbeda, yakni Piala Liga Inggris dan Piala FA.



Padahal, Liverpool bisa saja meraih empat gelar musim ini. Namun, mereka gagal dalam perburuan gelar juara Liga Inggris usai hanya finis kedua di klasemen akhir.

Sementara di Liga Champions, Liverpool dikalahkan Real Madrid dengan skor tipis 0-1 pada Minggu 29 Mei 2022 silam. Merseyside Merah pun kemudian tetap mengadakan parade untuk merayakan dua gelar yang berhasil dikumpulkan.



Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa kegagalan di final Liga Champions membuat fans Liverpool kehilangan minat untuk menghadiri acara parade tersebut. Namun kemudian, realitanya di luar dugaan.

Dilansir Liverpool Echo, Senin (30/5/2022), fans Liverpool menyambut para pemain bak pahlawan. Fans Liverpool menyerukan bahwa mereka tetap akan setia di saat masa sulit dan senang.

“Tidak ada satu pertandingan pun yang dapat mengubah kecintaan mereka terhadap klub dan pemain,” tulis Liverpool Echo dalam laporannya.

Fans memadati seluruh ruas jalan kota Liverpool, beberapa dari mereka banyak yang menyalakan flare dan membentangkan banner. Perayaan tersebut semakin meriah dengan hadirnya DJ kondang, Calvin Harris yang ikut meramaikan acara.

Mohamed Salah dan kolega melambaikan tangan ke arah suporter, para fans bersorak kegirangan. Liverpool seketika memerah, kekalahan dari Madrid di partai puncak Liga Champions seolah tidak terjadi.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)