Marcelo Pidato Perpisahan, Suporter Real Madrid Hujat Kylian Mbappe

Senin, 30 Mei 2022 - 10:02 WIB
loading...
Marcelo Pidato Perpisahan, Suporter Real Madrid Hujat Kylian Mbappe
Hujatan kepada Kyllian Mbappe mewarnai pidato perpisahan Marcelo/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Hujatan kepada Kylian Mbappe mewarnai pidato perpisahan Marcelo di hadapan suporter Real Madrid yang hadir dalam parade perayaan juara Liga Champions 2021/2022, Minggu (29/5/2022) waktu lokal. Marcelo meninggalkan Santiago Bernabeu akhir musim ini.

Marcelo hengkang usai mengabdi sejak tahun 2007. Sebanyak 25 trofi pun sudah dipersembahkannya untuk Madrid selama 15 tahun masa bakti.



Kini, sudah saatnya Marcelo berpisah dengan Madrid. Pemain asal Brasil itu pun memberikan pidato perpisahan kepada para fans yang menghadiri parade perayaan gelar juara Liga Champions.

“Bagaimana mungkin saya tidak mencintai Anda semua,” kata Marcelo dalam sambutannya dikutip Marca, Senin (30/5/2022).



Sebagian fans bersorak untuk memberikan penghormatan kepada Marcelo. Namun, sebagian yang lain justru melontarkan pernyataan yang tidak pada tempatnya.

Mereka malah menghujat Mbappe dengan kata-kata kasar. Para fans Madrid rupanya masih banyak yang belum terima dengan kegagalan Madrid merekrut Mbappe.

“Mbappe anak pe*acur...” kata suporter-suporter tersebut berdasarkan laporan Marca.

Para petinggi Madrid sendiri sejatinya sudah move on usai gagal mendapatkan jasa Mbappe. Presiden Madrid, Florentino Perez sebelumnya menegaskan bahwa klubnya akan tetap berburu pemain berkualitas di jendela transfer musim panas ini dan enggan terlalu lama larut dalam kesedihan.

“Madrid akan terus bekerja untuk memiliki pemain terbaik di sini, tetapi Mbappe sudah cerita masa lalu, Itu (bursa transfer) bukan masalah, Madrid memiliki musim yang sempurna,” kata Perez.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)