Biografinya Difilmkan, Mike Tyson Kepada Jamie Foxx: Dia Bisa Jadi Diriku

Selasa, 23 Juni 2020 - 08:36 WIB
loading...
Biografinya Difilmkan, Mike Tyson Kepada Jamie Foxx: Dia Bisa Jadi Diriku
Biografinya Difilmkan, Mike Tyson Kepada Jamie Foxx: Dia Bisa Jadi Diriku/Boxing Scene
A A A
Kehidupan mantan juara dunia tinju Kelas Berat sejati Mike Tyson yang sarat prestasi dan kontroversi segera difilmkan. Aktor Jamie Foxx dipercaya memerankan sosok Tyson dalam film biografi tersebut.

Tyson percaya jika aktor pemenang penghargaan tersebut akan mampu memerankan dirinya dalam film yang dibuat berdasarkan kehidupannya. Foxx, yang sekarang berusia 52 tahun, akan membintangi film biografi sebagai pria termuda yang meraih gelar juara tinju Kelas Berat .



Proyek ini mengalami banyak penundaan dan masalah lain yang membuat film ini terbengkalai di rak simpanan. Selama wawancara baru-baru ini dengan pembuat film Mark Birnbaum dalam Instagram Live, Foxx mengungkapkan film Tyson. ''Ya, pasti," kata Foxx. "Memerankan biografi adalah hal yang sulit.

Terkadang butuh waktu 20 tahun untuk menyelesaikannya, tetapi kami secara resmi mendapatkan bola yang sebenarnya.’’ "Saya bertemu Mike Tyson dengan cara yang paling aneh, saya berada di atas panggung melakukan stand-up tahun yang lalu (ketika saya berusia 22). Saya bercanda dengan Mike Tyson dan tidak ada orang yang bertepuk tangan, tidak ada yang tertawa,’’ungkapnya.

"Jadi saya mulai bergaul dengan Mike Tyson, jadi saya harus melihat Mike dengan dua cara berbeda, dua kehidupan yang berbeda. Saya melihatnya di puncak karirnya dan kemudian ketika segalanya memburuk, segalanya menjadi bergelombang, saya juga melihatnya juga."

’’Jadi apa yang membuat saya bersemangat tentang film ini adalah untuk menunjukkan momen yang berbeda dari Mike.’’ Untuk mempersiapkan secara fisik untuk peran ini, Foxx saat ini melakukan 60 pull-up, 60 dips dan 100 push-up setiap hari. Saya jamin, orang-orang akan berlari ke arah saya di jalan dan meminta tanda tangan dan berpikir bahwa saya Mike,"kata Foxx.

Lihat Video: Kakek Belikan Ponsel Pintar untuk sang Cucu Belajar Online dengan Koin Sekarung

Tyson mengharapkan Foxx untuk menampilkan kinerja yang luar biasa di layar lebar. Dia berencana untuk memberi tahu Foxx 'kebenaran' tentang apa yang terjadi selama hidup dan kariernya.

"Dia akan melakukan pekerjaan dengan baik, saya tahu itu," kata Tyson kepada Charlie Mack. "Dia akan melakukan pekerjaan yang luar biasa, seperti yang dikatakan Mike Tyson.’’ ’’Ya, saya sangat berterima kasih. Saya sangat gembira tentang hal itu. Saya akan duduk dan mengatakan yang sebenarnya dan dia harus belajar bagaimana memprosesnya.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3121 seconds (0.1#10.140)