Biodata dan Agama Fernanda Gomez, Istri Saul Canelo Alvarez yang Mengejutkan

Senin, 30 Mei 2022 - 14:40 WIB
loading...
Biodata dan Agama Fernanda Gomez, Istri Saul Canelo Alvarez yang Mengejutkan
Biodata dan Agama Fernanda Gomez, Istri Saul Canelo Alvarez yang Mengejutkan/The Sun
A A A
Fernanda Gomez, istri Saul Canelo Alvarez yang mengejutkan saat resmi menjadi pendamping. Fernanda Gomez, sangat menyayangi putri mereka yang berusia lima tahun, Maria.

Tidak banyak yang diketahui tentang istri Saul Canelo Alvarez dari Meksiko, Fernanda Gomez. Namun, berkat Instagram, siapa sosok Fernanda Gomez mulai terkuat tentang gaya hidup mewah yang biasa dijalani Wag cantik saat ini.

Baca Juga: 10 Petinju Kelas Berat Terbaik Sepanjang Masa yang Guncang Jagat Tinju

Kecantikan Fernanda Gomez bak bidadari ketika dinikahi Saul Canelo Alvarez. Sebagai istri raja tinju kelas menengah super, Fernanda Gomez hidup bergelimang harta. Fernanda Gomez yang lahir dari keluarga Kristiani dilaporkan bertemu Canelo pada tahun 2016 di sebuah gala amal, dan langsung cocok.

Mereka segera mulai berkencan, meskipun merahasiakan romansa mereka dan tidak menjadi sorotan. Itu, sampai, mereka terlihat merayakan kemenangannya atas Julio César Chávez Jr di Jewel Nightclub di Las Vegas. Pasangan itu sempat putus ketika Fernanda hamil pada 2017 tetapi kembali bersama lagi.

Dia telah berada di sisi ring sejak itu, dengan Canelo senang berbagi beberapa kesuksesannya dengannya. Pada Desember 2017, Fernanda dan Canelo menyambut anak pertama mereka bersama, yang mereka panggil Maria.

Itu adalah anak ketiga Canelo, dia juga memiliki seorang putri dan seorang putra dari hubungan yang berbeda. Maria dimanjakan oleh Fernanda, dan merayakan ulang tahun bertema Swan Lake tanpa biaya yang terlihat seperti biaya pernikahan.

Di atas meja ada makanan pesta dan banyak permen. Tapi bagian terbaiknya adalah angsa sewaan berkeliaran dengan bebas di sekitar pekarangan keluarga. Fernanda dilaporkan mendandani Maria dengan blus berpayet Moschino, sementara dia juga mencengkeram kantong Hermes. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana balita Maria menjadi bayi desainer, lihatlah sosok Fernanda.

Fernanda memakai merek paling eksklusif, membawa aksesori dari rumah mode terbesar di dunia, dan menjalani kehidupan jet-set yang membuat iri banyak orang. Louis Vuitton dan Gucci menjadi bukti kekayaan Fernanda.

Dia biasanya membungkus dirinya dengan syal Louis Vuitton, dan juga memiliki banyak koleksi kacamata hitam mahal. Sebagai sampingan, Gomez juga menjalankan salon kukunya sendiri di Guadalajara. Membayar untuk menjadi Wag petinju. Setelah beberapa tahun berkencan dan memiliki bayi Maria bersama, Canelo dan Gomez akhirnya menikah pada tahun 2021 sebelum sang juara mengalahkan Billy Joe Saunders.

Baca Juga: 7 Atlet Cantik Doyan Pamer Tubuh Tanpa Baju, Nomor 2 Rekam Adegan Ranjang

Fernanda tampak memukau saat ia mengenakan gaun berkilau yang luar biasa dan topi baja untuk hari istimewa - serasi dengan balita Maria. Organisasi Tinju Dunia (WBO) memberi selamat kepada pasangan itu setelah foto pernikahan mereka muncul secara online.

Unggahan tersebut berbunyi: "Keluarga WBO mengucapkan banyak cinta dan kebahagiaan kepada pasangan yang baru menikah, Juara Kelas Menengah Super WBO Bersatu Saúl 'Canelo' Alvarez dan Fernanda Gómez."
Tahun lalu, Alvarez berbicara singkat tentang pernikahannya dengan Gomez. ''Saya merasa jauh berbeda, saya orang yang bahagia, lebih dari sebelumnya,” katanya kepada BT Sport.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1170 seconds (10.101#12.26)