No Money, No Mane

Selasa, 31 Mei 2022 - 02:02 WIB
loading...
No Money, No Mane
Liverpool tampaknya masih melihat Mane sebagai aset berharga dan lebih suka mempertahankannya selama satu tahun meskipun jika itu berarti dia pergi sebagai agen bebas musim panas mendatang / Foto: Sport Today
A A A
Sadio Mane telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas mendatang. Rumor itu semakin menguat ketika pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim pada akun Twitter pribadinya bahwa FC Hollywood menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan Mane.

Mane sebenarnya masih menyisakan kontrak bersama Liverpool hingga 30 Juni 2023 mendatang. Namun ia sepertinya semakin mantap untuk meninggalkan The Reds seusai tim gagal merengkuh trofi juara Liga Champions 2021-2022.

Diario AS mengklaim Mane memberi tahu rekan setimnya di Liverpool tentang niatnya meninggalkan klub pada musim panas ini di ruang ganti Stade de France setelah kekalahan di final Liga Champions.

BACA JUGA: Sadio Mane Mantap Tinggalkan Liverpool, Bayern Siapkan Tawaran

Muenchen pun masuk dalam daftar antre pertama yang dikabarkan siap menawarkan Mane mahar sebesar 25 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas mendatang. Tetapi Liverpool memiliki pengaruh dalam pembicaraan tentang pemainnya tersebut dan klub raksasa Jerman tampaknya perlu meningkatkan tawaran mereka secara signifikan.

Liverpool tampaknya masih melihat Mane sebagai aset berharga dan lebih suka mempertahankannya selama satu tahun meskipun jika itu berarti dia pergi sebagai agen bebas musim panas mendatang. Ini berarti Liverpool memiliki preseden yang dapat digunakan untuk keuntungan mereka ketika membahas penilaian penjualan Mane. Karena mereka ingin bertahan dengan biaya transfer yang lebih tinggi.

BACA JUGA: Gol Kemenangan Real Madrid di Liga Champions Seharga Rp781 Miliar

Di sisi lain, Muenchen diperkirakan akan menawarkan Mane kontrak hingga 2025 dengan tawaran awal sebesar 25 juta poundsterling ditambah 12 juta poundsterling dalam pembayaran bonus. Menurut laporan Sky Germany, Salihamidzic akan memimpin negosiasi.

Tapi jika Muenchen tidak mampu memenuhi permintaan Liverpool, maka mereka jangan berharap mendapatkan Sadio Mane! No Money, No Mane.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)