Rolando Romero Tuntut Duel Ulang usai Dipukul KO Gervonta Davis

Senin, 30 Mei 2022 - 15:21 WIB
loading...
Rolando Romero Tuntut Duel Ulang usai Dipukul KO Gervonta Davis
Rolando Romero Tuntut Duel Ulang usai Dipukul KO Gervonta Davis/The Sun
A A A
Rolando Romero menyuarakan duel ulang setelah kalah TKO dari Gervonta Davis dalam pertarungan perebutan kelas ringan WBA akhir pekan lalu. Rolando Romero tidak terima dengan kekalahan pertama yang mencoreng karier tinjunya.

''Saya ingin Gervonta Davis lagi. Saya memenangkan pertarungan itu dan saya baru saja terkena pukulan bersih. Itu saja. Itu saja,''kata Rolando Romero dalam jumpa pers seusai pertarungan di Barclays Center, Brooklyn, Amerika Serikat.



Rolando Romero yang sebelumnya mencatat rekor tidak terkalahkan menegaskan dia seharusnya memenangkan pertarungan sebelum pukulan kiri Gervonta Davis membuatnya roboh. ''Tidak, saya ingin Gervonta Davis lagi. Saya mengekspose pantatnya dan semua orang di ruangan ini tahu itu. Saya tertangkap dengan pukulan yang bagus. Itu saja,"kelitnya.

Duel Gervonta Davis melawan Rolando Romero boleh dibilang pertarungan dua petinju binaan Floyd Mayweather Jr. Pasalnya, saat pertarungan keduanya bernaung di bawah bendera Mayweather Promotions.

Namun, bagi Gervonta Davis, pertarungan melawan Rolando Romero adalah yang terakhir bersama Mayweather Promotions.
Sayang, dalam bentrok dua petinju tersebut, Mayweather malah tidak tampak menyaksikan pertarungan keduanya. Mayweather absen dari pertarungan dengan alasan 'darurat keluarga'

Leonard Ellerbe, CEO Promosi Mayweather, membahas ketidakhadiran dalam konferensi pers pasca-pertarungan. Ellerbe berkata: "Dia memiliki keadaan darurat keluarga."



Davis, yang secara brutal menjatuhkan Romero di ronde enam, mengungkapkan pertarungan itu adalah yang terakhir dalam kontraknya saat ini dengan Mayweather. Bintang tinju kelas ringan berusia 27 tahun itu mengakui dia bisa menjauh dari mentor ikoniknya.

Namun beberapa hari sebelum pertarungan dengan Romero, 26, Davis tidak menutup kemungkinan untuk kembali menandatangani kontrak dengan Mayweather. Namun, Ellerbe menolak mengomentari masa depan juara dua divisi itu. "Tidak, saya tidak akan membahas situasi kontrak para petarung dengan kalian."

Ditanya apakah mereka masih mempromosikan Davis, Ellerbe menjawab: "Ya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)