Ketum PBSI Sebut MNC Group Berkontribusi Gairahkan Bulu Tangkis Indonesia

Senin, 30 Mei 2022 - 18:02 WIB
loading...
Ketum PBSI Sebut MNC Group Berkontribusi Gairahkan Bulu Tangkis Indonesia
Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna, menyebut MNC Group telah berkontribusi dalam menggairahkan kembali olahraga bulu tangkis Indonesia / Foto: MNC Media/Azis Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna , menyebut MNC Group telah berkontribusi dalam menggairahkan kembali olahraga bulu tangkis Indonesia. Ia menilai MNC Group telah mendukung visi dan misi PBSI dalam meningkatkan minat masyarakat terhadap bulu tangkis.

Hal itu disampaikan Agung dalam konferensi pers jelang turnamen Daihatsu Indonesia Masters dan East Ventures Indonesia Open 2022 di INews Tower Lantai 3, Senin (30/5/2022). "Dukungan MNC Group terhadap kegiatan olahraga, khususnya bulu tangkis, telah kembali menggairahkan olahraga ini. Bukan hanya itu, dengan kembali bergairahnya olahraga ini, MNC juga tidak hanya berkontribusi terhadap upaya untuk meningkatkan minat," papar Agung.

"Tetapi juga membuat olahraga ini menjadi semakin dicintai oleh masyarakat. Sehingga, dalam batas tertentu juga ikut mendukung dalam proses pembinaannya," tambahnya.

BACA JUGA: Pebulu Tangkis Indonesia Ukir Banyak Prestasi, HT Apresiasi Kepemimpinan Ketum PBSI Agung Firman Sampurna

Dengan tingginya minat masyarakat untuk mengikuti olahraga ini, akan ada bibit baru, generasi baru yang semakin terus bermunculan. Hal itu juga mendukung visi dan misi PBSI. "Sehingga, ini mendukung sekali dengan program dari PBSI, dalam mencapai visi dan misi kita," cetus Agung.

Selain itu, Agung berharap bulu tangkis ke depannya tidak saja sebagai olahraga prestasi, tetapi juga sebagai olahraga industri. "Sekali lagi saya berterima kasih banyak kepada MNC Group, kita berharap kerjasama ini terus terjalin. Sehingga bulutangkis menjadi olahraga kebanggaan masyarakat Indonesia," tandas Agung.

BACA JUGA: HT Dukung Pebulu Tangkis RI Berprestasi di Daihatsu Indonesia Masters dan East Ventures Indonesia Open 2022

Sekadar informasi, penikmat bulu tangkis di Tanah Air nantinya bakal dihibur dengan penampilan aksi pebulu tangkis terbaik dunia di Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2022 pada 7-12 Juni. Selanjutnya, East Ventures Indonesia Open 2022 pada 14-19 Juni mendatang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)