Phil Foden Tak Rela David Silva Tinggalkan Man City

Selasa, 23 Juni 2020 - 10:15 WIB
loading...
Phil Foden Tak Rela David Silva Tinggalkan Man City
David Silva diharapkan tetap dipertahankan Man City. Sosoknya sangat dibutuhkan Phil Foden untuk mengembangkan talentanya. Foto : Reuters
A A A
MANCHESTER - Phil Foden tak rela jika harus berpisah dengan David Silva . Pemain Spanyol itu adalah panutan sekaligus inspiratornya di Manchester City .

Pengabdian Silva di Etihad Stadium dipastikan akan segera berakhir musim ini menyusul tak adanya penawaran kontrak baru. Inilah yang membuat Foden gundah. Sambil bercanda ia meminta manajemen The Citizens agar mau memperpanjang kontrak Silva. (Baca juga : Pesta Gol ke Gawang Burnley, Man City Tekan Liverpool )

"Mereka harus memperpanjang kontraknya dengan jujur! Bagaimana dia bermain hari ini, sulit dipercaya untuk bermain dengannya," kata Foden kepada Sky Sports. (Baca juga : Man City Harus Bayar Mahal Sukses Libas Burnley di Liga Primer )

"Saya tidak ingin terlalu memikirkan Silva pergi. Saya hanya menikmati bermain dengannya. Dia pria yang hebat dan legenda klub," sambung Foden. Lihat juga : Warga Bulusan Semarang Semprot Disinfektan di Malam Hari) https://photo.sindonews.com/view/1652/warga-bulusan-semarang-semprot-disinfektan-di-malam-hari

Pujian Foden pada Silva itu tak lepas dari aksinya saat membawa City melumat Burnley dalam lanjutan Liga Primer Inggris . Pada laga tersebut Silva berhasil mencetak satu gol. Adapun Foden mencetak dua gol. Dua gol lainnya dibuat Riyad Mahrez. (Lihat juga : Kapan Persisnya Liverpool Akan Menjuarai Liga Primer Tahun Ini, Simak Analisa Berikut )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)