5 Calon Pengganti Sadio Mane di Liverpool

Selasa, 31 Mei 2022 - 06:03 WIB
loading...
5 Calon Pengganti Sadio Mane di Liverpool
Sadio Mane dilaporkan siap meninggalkan Liverpool untuk mencari tantangan baru jauh dari Anfield. Namun dengan pemberitaan yang menghebohkan di Eropa Klopp setidaknya perlu menyiapkan opsi untuk mencari pemain baru / Foto: This Is Anfield
A A A
LIVERPOOL - Sadio Mane dilaporkan siap meninggalkan Liverpool untuk mencari tantangan baru jauh dari Anfield. Bayern Muenchen menjadi favorit mengontrak pemain muslim tersebut, yang berarti The Reds perlu mencari pengganti pada bursa transfer musim panas ini.

Mane sebenarnya masih menyisakan satu tahun pada kontraknya. Namun dengan pemberitaan yang menghebohkan di Eropa mengenai pemain berpaspor Senegal itu membuat Juergen Klopp setidaknya perlu menyiapkan opsi untuk mencari pemain baru.

Lantas, siapakah yang sekiranya tepat untuk menjadi tandem Mohamed Salah di lini serang Liverpool?

BACA JUGA: Sadio Mane Mantap Tinggalkan Liverpool, Bayern Siapkan Tawaran

5 Calon Pengganti Sadio Mane di Liverpool


Berikut 5 Pemain Potensial Pengganti Mane di Liverpool pada Bursa Transfer Musim Panas Nanti:

1. Darwin Nunez

Meskipun ia memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya, Darwin Nunez secara luas diperkirakan akan meninggalkan Benfica musim panas ini. Striker tersebut telah menikmati musim yang luar biasa dengan mencetak 34 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi.

Sementara Mane sebagian besar ditempatkan sebagai pemain sayap di bawah asuhan Klopp, ia lebih banyak beralih ke peran sentral sejak kedatangan Luis Diaz. Itu setidaknya membuka pintu bagi striker yang lebih alami seperti Nunez, dan ia layak untuk direkrut.

Tapi Liverpool harus bersaing dengan Manchester United untuk mengontrak pemain internasional Uruguay itu. Mengingat jumlah tahun tersisa dalam kontraknya, akan membutuhkan biaya yang besar untuk menariknya keluar dari Estadio da Luz.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)