Duel Ulang Naoya Inoue vs Nonito Donaire: Pembuktian Monster KO

Selasa, 31 Mei 2022 - 14:18 WIB
loading...
Duel Ulang Naoya Inoue vs Nonito Donaire: Pembuktian Monster KO
Naoya Inoue vs Nonito Donaire: Pembuktian Monster KO/The Sun
A A A
Naoya Inoue kembali beraksi saat ia menghadapi Nonito Donaire dalam pertandingan ulang perebutan gelar kelas bantam WBC, WBA, IBF pada 7 Juni di Saitama, Jepang. Duel ulang Monster KO Naoya Inoue melawan Nonito Donaire dijamin lebih seru daripada episode pertama.

Naoya Inoue dan Nonito Donaire yang disebut-sebut petinju terbaik kelas bantam saat ini bentrok di final World Boxing Super Series pada November 2019. Saat itu, Monster KO Naoya Inoue yang keluar sebagai pemenang setelah terlibat pertarungan brutal. Mereka akan duel ulang untuk membuktikan siapa yang terbaik di kelas bantam.



Tapi pertarungan mereka memenangkan Ring Magazine Fight of the Year dan merupakan pertarungan klasik yang akan dirindukan oleh penggemar tinju selama bertahun-tahun. Monster KO Naoya Inoue menyatukan gelar WBA dan IBF malam itu, tetapi sejak itu, Donaire telah mengambil gelar WBC, mengalahkan Nordine Oubaali.

Dengan kurangnya lawan yang menawarkan diri untuk melawan Inoue, Donaire, yang telah menyerukan pertandingan ulang sejak itu. Dan mereka akan melakukan pertempuran sekali lagi di Saitama, Jepang, di mana persaingan khusus mereka dimulai. ''Pertarungan pertama kami brutal dan luar biasa, itu klasik, tetapi pertandingan ulang akan menjadi lebih baik,'' kata Donaire.

''Saya menuju ke pertarungan monumental ini dengan pola pikir baru, karena kontes pertama dengan Inoue adalah kebangkitan bagi saya dan sekarang saya tahu saya bisa mengalahkannya,''lanjut petinju Filipina tersebut.



Nonito Donaire pun mempersiapkan diri lebih baik saat menghadapi Monster KO Naoya Inoue pada 7 Juni pekan depan. ''7 Juni, di Jepang, akan menjadi malam yang spesial untuk olahraga dan jangan salah, itu akan berakhir dengan kemenangan Donaire.''

Jadwal lengkap:

Naoya Inoue vs. Nonito Doniare
Takuma Inoue vs. Gakuya Furuhashi
Andy Hiraoka vs. Shun Akaiwa
Toshiya Ishii vs. Hikaru Fukunaga
Kanamu Sakama vs. Fuki Ishigaki
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3879 seconds (0.1#10.140)