Ansu Fati Ditawari Nomor 10 Lionel Messi, Sikapnya Mengejutkan

Rabu, 01 Juni 2022 - 01:02 WIB
loading...
Ansu Fati Ditawari Nomor 10 Lionel Messi, Sikapnya Mengejutkan
Ansu Fati mengakui bahwa dirinya ingin menghabiskan seluruh kariernya di Barcelona setelah ditawari nomor punggung 10 peninggalan Lionel Messi. Menurutnya, itu merupakan suatu kehormatan / Foto: FC Barcelona Noticias
A A A
BARCELONA - Ansu Fati mengakui bahwa dirinya ingin menghabiskan seluruh kariernya di Barcelona setelah ditawari nomor punggung 10 peninggalan Lionel Messi. Menurutnya, itu merupakan suatu kehormatan.

"Klub menelepon saya dan memberi tahu saya suatu proposal yang mereka miliki, bahwa mereka ingin memberi saya nomor itu (nomor 10), dan bagi saya itu merupakan suatu kehormatan. Jika Anda bermain untuk Barcelona, maka Anda harus memberikan segalanya, Leo Messi telah memberikan banyak hal, dan tidak ada yang suka dia membela klub selain Barcelona," beber Ansu Fati dikutip dari Marca, Selasa (31/5/2022).

BACA JUGA: 5 Calon Pengganti Sadio Mane di Liverpool

Cerita Ansu Fati dihubungi Barcelona memang cukup mengejutkan. Mengingat ia kerap absen membela klub lantaran cedera yang menimpanya.

Total, Ansu Fati secara total bermain sebanyak 14 kali di semua kompetisi 2021-2022. Dia mencetak enam gol dan satu assist.

BACA JUGA: Inter Milan Resmi Minati Dybala, Bagaimana Nasib Lukaku?

Ansu kemudian membeberkan kunci rahasianya bisa terus tampil konsisten meski dihantam cedera. "Anda pikir ini semua akan berakhir dan hilang begitu saja, saya mengalami cedera lagi, dan pada akhirnya, saya belajar dari segalanya, kesabaran adalah kunci paling penting," pungkas Ansu Fati.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)