Jorge Masvidal Bersumpah Hancurkan Wajah Conor McGregor

Rabu, 01 Juni 2022 - 04:03 WIB
loading...
Jorge Masvidal Bersumpah Hancurkan Wajah Conor McGregor
Petarung kelas welter UFC, Jorge Masvidal, memberikan peringatan kepada Conor McGregor. Ia mengaku ingin menghancurkan wajah The Notorious / Foto: SPORTbible
A A A
Petarung kelas welter UFC, Jorge Masvidal , memberikan peringatan kepada Conor McGregor. Ia mengaku ingin menghancurkan wajah The Notorious.

McGregor belum kunjung kembali ke arena segi delapan (Oktagon) setelah mengalami cedera patah kaki usia bertarung dengan Dustin Poirier pada Juli 2021. Dia saat ini tengah fokus menjalani proses pemulihan cederanya.

Selama proses pemulihan McGregor mengalami peningkatan di berat badannya. Bobot tubuh McGregor telah mencapai 190 pound atau sekitar 86 kg. Sementara itu, ia ingin turun di kelas welter, setelah pulih dari cedera.

BACA JUGA: 5 Petinju Kelas Bulu Terbesar dalam Sejarah Tinju Dunia

Tampil di kelas welter, McGregor memiliki banyak pilihan untuk dihadapinya. Salah satunya adalah Masvidal yang sudah siap menghadapi petarung asal Irlandia tersebut.

Masvidal pun memberikan ancaman kepada McGregor. Ia mengaku akan bertarung habis-habisan dan akan menghancurkan wajah McGregor.

"Dia (Conor McGregor) tahu bahwa saya adalah seorang pria yang memukul dengan keras dan bahwa saya datang untuk membunuh, saya akan memberikan segala yang ada di dalam diri saya untuk menghancurkan wajahnya," kata Masvidal dilansir dari Daily Star, Selasa (31/5/2022).

BACA JUGA: Duel Ulang Naoya Inoue vs Nonito Donaire: Pembuktian Monster KO

Meski memiliki ukuran tubuh lebih kecil dari McGregor, tetapi Masvidal tidak merasa takut. Bahkan petarung asal Amerika Serikat (AS) itu mengatakan McGregor adalah anak kecil.

"Saya memiliki ukuran tubuh lebih kecil dari dia, tetapi dia masih anak kecil," tutur Masvidal.

Lebih lanjut, Masvidal mengaku ingin menghadapi lawan yang memiliki bobot tubuh 170 pon. Petarung berusia 37 tahun itu siap menghancurkan wajah McGregor, jika berani menghadapinya.

"Saya ingin bertarung dengan berat 170 pound. Jika dia ingin ingin bertarung, saya akan menghancurkan wajahnya," pungkas Masvidal.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)