Genjot Fisik Pemain Persija, Thomas Doll Siap Tambah Porsi Latihan

Rabu, 01 Juni 2022 - 09:01 WIB
loading...
Genjot Fisik Pemain Persija, Thomas Doll Siap Tambah Porsi Latihan
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll puas dengan etos kerja pemain-pemain barunya. Pria asal Jerman itu menyebut bahwa anak asuhnya memiliki modal awal untuk bersaing di Liga 1 musim 2021-2022 / Foto: Persija Jakarta
A A A
JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta , Thomas Doll puas dengan etos kerja pemain-pemain barunya. Pria asal Jerman itu menyebut bahwa anak asuhnya memiliki modal awal untuk bersaing di Liga 1 musim 2021-2022.

Sudah genap seminggu Doll membesut para pemain Persija . Sesi awal latihan Doll diisi dengan latihan ringan untuk beradaptasi dengan gaya bermain baru.

Doll mengaku masih mencari sistem bermain yang tepat untuk para pemainnya. Eks pelatih Borussia Dortmund itu pun puas dengan performa yang ditunjukkan para pemainnya.

BACA JUGA: 5 Calon Pengganti Sadio Mane di Liverpool

Doll menyebut bahwa para punggawa Persija memiliki semangat juang dan etos kerja yang bagus. Dirinya pun mengatakan bahwa anak asuhnya sudah memiliki modal awal untuk bersaing di Liga 1 musim depan.

"Semua sudah memberikan yang terbaik, tentu ini sangat bagus melihat para pemain bekerja keras dalam latihan dengan motivasi dan emosi," kata Doll dikutip laman resmi klub, Selasa (31/5/2022).

"Jadi saya berpikir ini mendukung mereka yang memiliki keinginan untuk perkembangan," tambahnya.

BACA JUGA: Profil dan Agama Sadio Mane: Bintang Sepak Bola yang Religius dan Membumi

Lebih lanjut, Doll mengutarakan niatnya untuk menambah porsi latihan para pemain Persija. Pelatih barusia 56 tahun itu mengatakan anak asuhnya akan menjalani dua kali latihan dalam sehari selama tiga dari tujuh hari latihan pekan kedua.

Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kebugaran para pemain jelang bergulirnya kompetisi pramusim 2022. Selain itu, dirinya ingin para performa para pemain sering meningkat seiring berjalannya pemusatan latihan.

"Semua itu untuk meningkatkan semua aspek, seperti fisik dan kebugaran, saya harap semua pemain dapat menunjukkan peningkatan pada pekan selanjutnya. Saya akan terus memantau bagaimana mereka bekerja, bagaimana mereka bermain dan bagaimana mereka belajar," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)