Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh: Shin Tae-yong Pusing Cari Striker Lokal

Selasa, 31 Mei 2022 - 19:05 WIB
loading...
Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh: Shin Tae-yong Pusing Cari Striker Lokal
Jadwal Timnas Indonesia versus Bangladesh akan diulas pada artikel ini. Laga FIFA Matchday ini akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (1/6/2022) malam WIB / Foto: PSSI
A A A
BANDUNG - Jadwal Timnas Indonesia versus Bangladesh akan diulas pada artikel ini. Laga FIFA Matchday ini akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (1/6/2022) malam WIB.

Jelang laga FIFA Matchday, pelatih Timnas Indonesia , Shin Tae-yong mengaku kesulitan menemukan bek dan penyerang lokal berkualitas. Menurutnya, pemain di posisi tersebut yang membela klub-klub Liga 1 banyak didominasi oleh pemain asing.

BACA JUGA: Jadwal Indonesia vs Bangladesh, Shin Tae-yong: Main Malam Pengaruhi Fisik Pemain

"Masalah liga Indonesia saat ini banyak sekali striker dan stopper pemain asing, pemain lokal sendiri tidak bisa bersaing dengan baik. Khususnya striker," kata Shin Tae-yong pada jumpa pers jelang laga menghadapi Bangladesh, Selasa (31/5/2022).

"Harusnya baik striker dan stopper bisa bermain dengan untuk memperbanyak pengalaman, tapi pertimbangannya sangat berat untuk memainkan pemain lokal," sambungnya.

BACA JUGA: 5 Calon Pengganti Sadio Mane di Liverpool

Laga FIFA Matchday Bangladesh nantinya dapat mendongkrak peringkat FIFA. Selain itu, pertandingan ini juga bisa dijadikan sebagai tolok ukur untuk melihat persiapan tim jelang Kualifikasi Piala Asia 2023.

Jadwal FIFA Matchday Indonesia vs Bangladesh:

Pukul 20.30 WIB Timnas Indonesia vs Bangladesh
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)