BREAKING NEWS! Duel Ulang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk Ditunda Lagi

Selasa, 31 Mei 2022 - 21:31 WIB
loading...
BREAKING NEWS! Duel Ulang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk Ditunda Lagi
BREAKING NEWS! Duel Ulang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk Ditunda Lagi/The Sun
A A A
Duel ulang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk ditunda lagi dan didorong kembali ke Agustus dengan kesepakatan masih belum ditandatangani. Duel Ulang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk yang harus dimenangkan sekarang tampaknya akan berlangsung pada bulan Agustus.

Beberapa jam setelah kekalahan angka pada September lalu yang membuat kehilangan sabuk juara dunia WBA, IBF dan WBO-nya, Anthony Joshua yang berusia 32 tahun mengatakan bahwa dia akan segera melakukan pertandingan ulang. Tetapi target 23 Juli sekarang hanya delapan minggu lagi dan sejumlah besar pekerjaan promosi masih diperlukan untuk menjual megaduel di Arab Saudi.



Kehidupan Usyk yang berusia 35 tahun terbalik ketika Rusia menginvasi tanah airnya. Tapi dia menyelamatkan istri dan anak-anaknya dan sekarang berada di kamp pelatihan rahasia, yang diyakini berada di Republik Ceko.

Joshua berpisah dengan mentor selama satu dekade Rob McCracken setelah kekalahan kedua kalinya dalam karier profesionalnya dan pindah untuk berlatih di Universitas Loughborough di bawah Angel Fernandez. Kini, Joshua menerbangkan pelatih Amerika berpengalaman Robert Garcia.

Garcia membutuhkan waktu untuk menilai Joshua dan gameplan baru untuk menyerang Usyk dengan tujuan yang jauh lebih banyak daripada bentrokan terakhir mereka. Miliarder Arab Saudi direncanakan mendanai duel ulang untuk membantu promosi wisata, mengharapkan konferensi pers di London, Saudi dan New York sebagai bagian dari jamuan makan yang melelahkan.



Dan beberapa hari terakhir menjelang pertarungan akan diisi dengan komitmen media, yang berarti waktu pelatihan untuk bentrokan akhir Juli semakin berkurang. Promotor Eddie Hearn menegaskan kesepakatan tempat pertandingan telah disetujui dan semua pihak senang, dengan pengumuman resmi sudah dekat.

Namun, ukuran dan skala kesepakatan berarti kemungkinan penundaan dua minggu. Dan urgensinya didasarkan pada keputusan Joshua untuk bertinju lagi pada awal Desember. Promotor saingannya, Frank Warren - yang baru saja menjadi tuan rumah kemenangan Tyson Fury di Wembley atas Dillian Whyte - tidak terlibat dalam bentrokan itu tetapi dia menganggap pasti ada masalah yang menahan pembukaan yang terlambat.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)