3 Petinju Terbaik di Asia: Chris John Masuk Daftar?

Rabu, 01 Juni 2022 - 06:30 WIB
loading...
3 Petinju Terbaik di Asia: Chris John Masuk Daftar?
Petinju yang terkenal dan hebat biasanya datang dari dataran Amerika. Muhammad Ali dan Mike Tyson misalnya. Namun ternyata ada atlet tinju asal Asia yang dapat membuktikan dirinya dapat bersaing di kancah dunia / Foto: The New York Times
A A A
Petinju yang terkenal dan hebat biasanya datang dari dataran Amerika. Muhammad Ali dan Mike Tyson misalnya. Namun ternyata ada atlet tinju asal Asia yang dapat membuktikan dirinya dapat bersaing di kancah dunia.

Tinju memang dikenal sebagai olahraga yang keras dan juga populer di kalangan banyak orang. Seluruh atlet tinju dunia pastinya berusaha untuk menjadi yang terbaik di dunia.

Meskipun memiliki pesaing yang banyak para petinju Asia ini tetap menunjukkan taringnya untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Pertarungan ketat memang akan selalu terjadi di atas ring, namun beberapa orang ini dapat membuktikan bahwa dirinya sulit untuk dikalahkan.

BACA JUGA: BREAKING NEWS! Duel Ulang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk Ditunda Lagi

Inilah 3 Petinju Terbaik Dari Asia :

Manny Pacquiao

Petinju ini merupakan legenda hidup asal Filipina yang masuk ke dalam ajang tinju profesional. Dia tidak hanya dikenal dengan ketangguhannya namun juga memiliki banyak penghargaan yang diraih.

Salah satunya dia pernah mencapai peringkat ketiga dalam daftar pound-for-pound The Ring. yang merupakan kumpulan petinju terbaik papan atas. Pacquiao sendiri merupakan juara kelas welter WBO.

Selain itu dia juga pernah meraih penghargaan "Fighter of the year" yang dibuat oleh majalah The Ring. Semua penghargaan dan prestasi memang telah banyak diraih oleh sang legenda ini. Karena itu dia merupakan salah satu petinju terhebat di Asia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)