Ivan Perisic Resmi Gabung Tottenham Hotspur, Kangen Angkat Trofi Bareng Conte

Rabu, 01 Juni 2022 - 06:38 WIB
loading...
Ivan Perisic Resmi Gabung Tottenham Hotspur, Kangen Angkat Trofi Bareng Conte
Ivan Perisic Resmi Gabung Tottenham Hotspur, Kangen Angkat Trofi Bareng Conte. Foto: Tottenham Hotspur
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur baru saja merekrut Ivan Perisic sebagai pemain barunya. Bersama The Lilywhites, Perisic bermaksud mengulang sukses yang pernah diraih bersama pelatih Antonio Conte.

Perisic resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Tottenham Hotspur pada Selasa (31/5/2022). Dia datang dengan status bebas transfer dari Inter Milan setelah gagal memperpanjang kontraknya bersama Nerazzurri.



Pemain berusia 33 tahun itu bakal reuni dengan Conte yang pernah meraih gelar juara Liga Italia 2020/2021 bersama Inter Milan. Perisic sangat bersemangat mengulangi kesuksesan serupa di Tottenham Hotspur.

“Saya sangat senang bisa bertemu lagi dengan Antonio Conte. Saya pikir kami akan melakukan beberapa hal baik di sini di Inggris,” kata Perisic dilansir dari Metro, Rabu (1/6/2022).

Perisic suka dengan karakter Conte sebagai pelatih. Menurutnya, mantan entrenador Juventus dan Chelsea itu memberikan 100 persen hidupnya untuk sepak bola dan selalu berambisi untuk meraih kemenangan.

Pemain berpaspor Kroasia itu sendiri datang ke Tottenham Hotspur dengan segudang pengalaman yang dimiliki. Dia pernah berseragam Bayern Muenchen, Borussia Dortmund, dan Wolfsburg. Dia juga 113 penampilan untuk negaranya.

“Saya bisa memainkan beberapa posisi dalam sistem yang dimainkan Tottenham sekarang. Saya akan membawa banyak pengalaman juga, saya telah bermain untuk banyak klub hebat dan, seperti yang saya katakan, saya tidak sabar untuk mulai bermain, untuk berlatih dan memberikan yang terbaik,” kata Perisic.

Selama di Inter Milan, Perisic bisa dibilang punya statistik yang cukup mentereng sebagai seorang gelandang sayap kiri yang bertransformasi menjadi bek sayap kiri dalam beberapa musim terakhir. Dia membuat 254 penampilan untuk klub raksasa Italia itu dengan sumbangan 55 gol dan 49 assist di semua kompetisi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)