Balapan Formula E di Indonesia Semakin Dekat, Nantikan Siaran Live di Vision+!

Rabu, 01 Juni 2022 - 10:15 WIB
loading...
Balapan Formula E di Indonesia Semakin Dekat, Nantikan Siaran Live di Vision+!
Balapan Formula E di Indonesia Semakin Dekat, Nantikan Siaran Live di Vision+!
A A A
JAKARTA - Masyarakat Indonesia terutama pecinta olahraga mobil balap kini sedang menanti Formula E yang dikabarkan akan mengadakan balapannya di Indonesia. Balapan ke-6 itu akan diadakan di Jakarta International E-Prix Circuit, yang berlokasi di Ancol, Jakarta Utara.

Kejuaraan mobil listrik yang bertajuk Formula E FIA 2021-22 tersebut telah diselenggarakan sejak resmi dimulai pada 28 Januari 2022 silam, dan direncanakan berakhir pada 14 Agustus 2022 mendatang. Balapan di Jakarta sendiri akan diselenggarakan pada Sabtu ini, 4 Juni 2022.



Dibangun hanya dalam 60 hari, Jakarta International E-Prix Circuit memiliki panjang hingga 2.400 km dengan total 18 tikungan. Kapasitas penonton yang disediakan adalah 50.000, meski jumlah penonton yang ditampung dikabarkan tak sampai 100% untuk balapan kali ini.

Untuk Anda yang belum kebagian atau belum berkesempatan untuk menonton Formula E di Jakarta secara langsung dari lokasi, Anda tidak perlu khawatir, karena semua seri balapannya bisa disaksikan secara live melalui channel SPOTV di Vision+.

“Menjadi tuan rumah salah satu ajang olahraga ternama dunia tentunya sangat membanggakan bagi Indonesia. Untuk mendukung Formula E di Indonesia tahun ini, Viison+ menyiarkan balapan Formula E secara live yang bisa dinikmati oleh masyarakat dari mana saja, sehingga tak perlu khawatir jika tidak bisa menyaksikan langsung di sirkuit,” ujar Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.

Formula E 2022 bisa disaksikan melalui akun Vision+ Premium dengan promo spesial berupa diskon 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID. Syarat dan ketentuan berlaku.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2662 seconds (0.1#10.140)