Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh: Skuad Garuda Siap Perang!

Rabu, 01 Juni 2022 - 14:25 WIB
loading...
Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh: Skuad Garuda Siap Perang!
Suporter Timnas Indonesia yang tergabung dalam Ultras Garuda mendukung Indonesia saat bertanding melawan Timnas Thailand di SEA Games 2021, Kamis (19/5/2022). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/tom.
A A A
BANDUNG - Jadwal Timnas Indonesia versus Bangladesh ada di artikel ini. Pertandingan bertajuk FIFA Matchday akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (1/6/2022) malam WIB.

Ini merupakan laga yang sempat tertunda setelah dua kali batal digelar. Sebelumnya, Skuad Garuda dijadwalkan bertanding pada 24 dan 27 pada Januari 2022.



Pembatalan itu diduga lantaran aturan regulasi Covid-19 yang membuat Bangladesh harus melakukan karantina selama tujuh hari. Saat itu, peraturan di Indonesia selama pandemi Covid-19 memang mengharuskan setiap orang yang tiba dari luar negeri wajib menjalani karantina sepekan untuk mengantisipasi varian Omicron.

Tapi setelah dua kali batal digelar akhirnya laga Timnas Indonesia vs Bangladesh dapat terlaksana. Bukan hanya itu saja, laga ini pun bisa disaksikan penonton.

Ini tentunya merupakan kabar bagus untuk membangkitkan gairah sepak bola di Tanah Air. Itu juga menjadi pengalaman menarik untuk pelatih Shin Tae-yong bisa bermain langsung di hadapan penggemar Timnas Indonesia .

Panitia pelaksana pertandingan memberi jatah tiket sekitar 9.000 lembar tiket yang telah disediakan oleh panitia pelaksana PSSI.

Mengingat adanya ribuan suporter yang bakal memadati Stadion Si Jalak Harupat, pihak PSSI pun mengingatkan kembali untuk tetap menjaga kebersihan dan keamanan. Hal tersebut guna kenyamanan bersama para penonton yang hadir mendukung Timnas Indonesia.

“Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama, mari kita bersama menjaga gelaran pertandingan dengan saling menjaga protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, salah satunya wajib menggunakan masker di area Stadion,” cuit akun Twitter resmi PSSI, Rabu (1/6/2022).

Sehingga tak aneh jika laga ini bakal menyedot perhatian banyak kalangan, terutama pecinta sepak bola di Tanah Air. Skuad Garuda diharapkan mampu memetik kemenangan demi mendongkrak posisinya di peringkat dunia (ranking FIFA).

Berikut Jadwal Timnas Indonesia:

Pukul 20.30 WIB Timnas Indonesia vs Bangladesh
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)