Sambut Mallorca, Real Madrid Dapat Kabar Bagus dan Buruk

Selasa, 23 Juni 2020 - 16:05 WIB
loading...
Sambut Mallorca, Real Madrid Dapat Kabar Bagus dan Buruk
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dipusingkan masalah baru lantaran Eden Hazard tidak mengikuti sesi latihan pada Senin (22/6). Fotoi: marca
A A A
MADRID - Kemenangan 2-1 di kandang Real Sociedad membuat Real Madrid sukses mendompleng Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga . Tapi, bukan berarti Los Blancos bisa terus mempertahankan posisinya.

(Baca Juga: Jan O Jorgensen Pemecah Kebuntuan Wakil Eropa di Indonesia Open )

Potensi Madrid terpeleset tetap ada, khususnya saat nanti menjamu Real Mallorca di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (26/6). Pasalnya, jelang laga kadang itu pelatih Zinedine Zidane menerima kabar buruk mengenai kondisi skuadnya.

Zizou dipusingkan masalah baru lantaran Eden Hazard tidak mengikuti sesi latihan pada Senin (22/6). Ini memicu kekhawatiran cedera gelandang serang asal Belgia itu kembali kambuh. Terlebih, dia tidak diturunkan saat bentrok Sociedad meski masuk daftar pemain cadangan.

Meski demikian, Madrid mencoba menjernihkan suasana. Los Blancos mengatakan tidak ada yang perlu dikhawatirkan mengenai kondisi Hazard. Diyakini keputusan untuk tidak mengikuti latihan hanya sebagai langkah antisipasi.

(Baca Juga: Kasus Covid-19 di Florida Meningkat, Kelanjutan Kompetisi NBA Terancam )

Kabar baiknya, Madrid punya alternatif jika Hazard tidak bisa tampil kontra Mallorca. Disebutkan Isco telah kembali berlatih setelah sempat mengalami cedera otot. Semula dia dianggap harus menepi hingga tiga pekan. Tapi, pemain berusia 28 tahun itu bisa pulih lebih cepat.

Selain Isco, Lucas Vazquez dan Nacho Fernandez juga sudah terlihat saat sesi latihan. Namun, belum diketahui apakah keduanya bisa diturunkan Madrid melawan Mallorca. Sementara Luka Jovic masih menjalani latihan invidu karena belum sepenuhnya pulih dari cedera.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)