Draymond Green Tatap Laga Boston Celtics vs Golden State Warriors

Kamis, 02 Juni 2022 - 01:01 WIB
loading...
Draymond Green Tatap Laga Boston Celtics vs Golden State Warriors
Draymond Green Tatap Laga Boston Celtics vs Golden State Warriors. Foto: Cary Edmondson-USA TODAY Sports
A A A
SAN FRANCISCO - Pemain Golden State Warriors, Draymond Green, mengaku telah menduga Boston Celtics akan lolos ke final NBA 2021/2022 . Menurutnya Celtics adalah tim yang bagus.

Warriors akan menghadapi Celtics di gim pertama babak final NBA 2021-2022 di Arena Chase Center, Jumat (3/6/2022) pagi WIB. Dalam pertandingan nanti, kedua tim akan menunjukkan penampilan terbaik untuk bisa meraih kemenangan.



Sementara itu, Green mengaku telah memprediksi Warriors akan menghadapi Celtics di final NBA 2021/2022. Ia menilai tim asal Boston tersebut adalah tim yang bagus untuk bisa bermain di partai puncak.

"Saya tidak benar-benar memprediksi itu. Saya hanya tahu sedikit tentang bola basket. Jika Anda tahu sedikit tentang bola basket dan Anda melihat kedua tim, saya hanya berpikir Boston adalah tim yang lebih baik," kata Green dilansir dari The Telegraph, Rabu (1/6/2022).

Namun pemain berusia 32 tahun itu enggan mengatakan sebagai prediksi yang tepat dibuatnya. Green pun menegaskan Celtics layak bermain di final musi ini, karena berhasil tampil bagus.

"Itu bukan prediksi atau sedikit pada siapa pun. Saya hanya berpikir mereka adalah tim yang bagus dan jelas mereka layak untuk final," jelasnya.

Celtics bisa melaju ke babak final NBA 2021/2022, tak lepas dari performa bagus selama musim reguler. Tim yang sudah memenangkan gelar NBA sebanyak 17 kali itu pun mengakhiri musim reguler di peringkat kedua wilayah timur dan berhak lolos ke play-off.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)