Biodata dan Agama Naomi Campbell, Supermodel Teman Kencan Mike Tyson yang Menggemparkan

Rabu, 01 Juni 2022 - 20:00 WIB
loading...
Biodata dan Agama Naomi Campbell, Supermodel Teman Kencan Mike Tyson yang Menggemparkan
Biodata dan Agama Naomi Campbell, Supermodel Teman Kencan Mike Tyson yang Menggemparkan. Foto: IST
A A A
NEW YORK - Legenda tinju dunia, Mike Tyson dikenal sebagai sosok yang sensasional sekaligus kontroversial. Salah satunya, ketika petinju berjuluk si Leher Beton kencan dengan supermodel Naomi Campbell.

Naomi Campbell merupakan seorang supermodel dan artis asal Inggris. Wanita kelahiran London, 22 Mei 1970 ini memiliki darah keturunan Jamaika yang berasal dari Ibunya, Valerie Morris. Naomi sendiri belum pernah bertemu dengan ayahnya yang meninggalkan ibunya saat dia masih berada dalam kandungan. Agama yang dianutnya adalah Kristen.



Dalam masa kecilnya, Naomi banyak menghabiskan waktu di Roma, Italia ketika Ibunya bekerja sebagai penari modern. Sejak usia tiga tahun, dia bersekolah di Barbara Speake Stage School. Setelah itu, pada usia 10 tahun dia masuk ke Akademi Seni Teater Italia Conti di mana dia belajar balet. Naomi juga pernah bersekolah di Dunraven School.

Dikutip dari situs Biography, Naomi Campbell pernah tampil dalam video musik karya Bob Marley. Setelahnya, dia mengawali karier modeling pada usia 15 tahun dan menjadi wanita kulit hitam pertama yang muncul di sampul Vogue Prancis dan sampul Time.

Setelah dunia model, Naomi juga merambah ke dunia akting dan musik. Dia merilis album debutnya ‘Babu Woman’ yang terjual lebih dari satu juta kopian. Salah satu lagu terlarisnya yang menjadi hits adalah Love and Tears yang rilis pada 1994.

Dalam dunia akting, Naomi pernah terlibat beberapa film termasuk Miami Rhapsody yang rilis pada 1995.

Lebih lanjut, dalam kehidupan pribadinya Naomi Campbell diketahui sering menjalin hubungan asmara, hanya saja belum pernah sampai ke jenjang pernikahan. Salah satu di antaranya yang paling mengejutkan adalah hubungannya dengan Mike Tyson.

Dikutip dari The Economic Times, Naomi diketahui pernah berkencan dengan Mike Tyson sekitar akhir tahun 80-an. Keduanya pernah terlihat bersama dalam sebuah pesta Russel Simons tahun 1987. Kala itu, Naomi sendiri sedang menjadi bintang baru.

Rory Holloway dalam bukunya yang berjudul ‘Taming The Beast : The Untold Story of Mike Tyson’ membeberkan hal menarik dalam hubungannya ini. Rory berada di pesta yang sama untuk menjauhkan Mike dari masalah. Di sana dia melihat Iron Mike sedang berbicara dengan Naomi.

Tak lama setelahnya, keduanya menitipkan minumannya kepada Rory. Mike Tyson sendiri mengatakan bahwa dia akan pergi ke kamar kecil atau toilet. Di belakangnya, Naomi turut mengikuti Tyson ke kamar kecil tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)