Bali United Dukung Nadeo dan Irfan Jaya Bantu Timnas Indonesia Kalahkan Bangladesh

Rabu, 01 Juni 2022 - 17:00 WIB
loading...
Bali United Dukung Nadeo dan Irfan Jaya Bantu Timnas Indonesia Kalahkan Bangladesh
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memberi pesan khusus kepada Nadeo Argawinata dan Irfan Jaya yang akan membela Indonesia vs Bangladesh di FIFA Matchday. Foto: baliutd
A A A
DENPASAR - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menyampaikan pesan khusus kepada Nadeo Argawinata dan Irfan Jaya yang akan membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Bangladesh di FIFA Matchday. Dia berharap dua penggawanya itu dapat memberi kontribusi penting bagi tim Merah Putih.



Partai persahabatan antara Indonesia vs Bangladesh akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/6/2022) 20.30 WIB. Ini menjadi momen spesial bagi warga Tanah Air.

Jika skuad Garuda meraih kemenangan, maka itu akan menjadi kado manis untuk masyarakat Indonesia. Sebab, duel bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila, yakni 1 Juni.

Ini sebabnya Teco -panggilan Cugurra- memberikan doa yang terbaik untuk armada Shin Tae-yong. Dia berharap Nadeo dan Irfan Jaya dapat menyajikan performa maksimal jika diturunkan menghadapi Bangladesh.

Mantan arsitek Persija Jakarta itu juga punya harapan lain. Teco berharap dua anak asuhnya tidak mengalami cedera agar bisa terus membela Indonesia hingga kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait.

“Mudah-mudahan Nadeo dan Irfan Jaya tidak cedera. Bisa main bagus untuk bantu Timnas Indonesia menang,” ujar Teco, dilansir dari situs resmi Bali United, Rabu (1/6/2022).



Laga FIFA Matchday kontra Bangladesh ini sebagai persiapan menuju kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait. Indonesia satu grup dengan Kuwait, Nepal, dan Yordania. Di laga perdana nanti akan melawan tuan rumah, 11 Juni nanti.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)