Manchester United Umumkan Perpisahan dengan Paul Pogba

Rabu, 01 Juni 2022 - 20:26 WIB
loading...
Manchester United Umumkan Perpisahan dengan Paul Pogba
Manchester United (MU) resmi mengumumkan perpisahannya dengan Paul Pogba. Ini merupakan kali kedua gelandang asal Prancis itu meninggalkan skuad Setan Merah. Foto: Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) resmi mengumumkan perpisahannya dengan Paul Pogba. Ini merupakan kali kedua gelandang asal Prancis itu meninggalkan skuad Setan Merah.



Kabar ini disampaikan MU melalui di Instagram. Lewat unggahan foto, The Red Devils menyampaikan terima kasihnya kepada Pogba.

Klub Liga Inggris itu menyebut jasa Pogba akan selalu dikenang. “Terima kasih atas semua kerja keras Anda selama berseragam warna merah @PaulPogba,” tulis MU.

Kepergian Pogba pada akhir musim ini bukan berita yang mengejutkan. Sebab, sejak awal dia menolak memperpanjang kontraknya di Old Trafford yang akan habis pada akhir musim ini.

Dengan demikian, ini kali kedua Pogba hengkang dari MU. Pemain berusia 29 tahun itu pertama kali hengkang pada 2012 dan hijrah ke Juventus dengan status bebas transfer.

Namun, Pogba sempat diboyong kembali oleh MU pada 2016 dengan biaya hingga 105 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun. Kini, setelah enam musim lamanya, dia kembali hengkang dengan status bebas transfer.



Belum diketahui pasti kemana Pogba akan berlabuh. Akan tetapi, namanya saat ini sedang dikaitkan bakal kembali merapat ke Juventus.

Manchester United Umumkan Perpisahan dengan Paul Pogba
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)