Setelah Menang di GP Italia, Francesco Bagnaia Optimistis Kuasai GP Catalunya

Kamis, 02 Juni 2022 - 06:00 WIB
loading...
Setelah Menang di GP Italia, Francesco Bagnaia Optimistis Kuasai GP Catalunya
Francesco Bagnaia berharap menjadi yang tercepat di GP Catalunya 2022. Pembalap tim Ducati Lenovo itu sedang termotivasi setelah memenangkan GP Italia. Foto: autosport
A A A
BARCELONA - Francesco Bagnaia berharap menjadi yang tercepat di GP Catalunya 2022. Pembalap tim Ducati Lenovo itu sedang termotivasi setelah memenangkan GP Italia.



Bagnaia berhasil meraih kemenangan di Sirkuit Mugello, Minggu (29/5/2022) yang merupakan seri kedelapan MotoGP 2022. Pembalap berjuluk Pecco jadi juara setelah dua partisipasi terbarunya selalu gagal menyelesaikan balapan di Italia.

Berkat kemenangan itu, Bagnaia menjaga peluang untuk jadi juara dunia. Pasalnya pembalap asal Italia itu menempati peringkat keempat dengan 81 poin dan tertinggal 41 poin dari Fabio Quartararo di puncak klasemen.

Kini, Bagnaia akan menghadapi GP Catalunya di Sirkuit Barcelona. Dia akan berusaha untuk kembali meraih hasil positif. Soalnya, belum pernah finis di masuk besar ketika balapan di sana.

“Saya senang kembali bersama Desmosedici GP22, setelah pekan lalu meraih kemenangan di Mugello. Pada 2021, kami mengalami kesulitan di Montmelo. Namun, tahun kami secara bertahap semakin kuat,” kata Bagnaia di laman resmi Ducati.

Harapan Bagnaia untuk meraih hasil positif didukung dengan perkiraan cuaca yang cerah. Dia optimistis dapat memperoleh hasil positif pada balapan akhir pekan ini.



“Saya merasa lebih baik dengan motornya. Saya merasa hal ini dapat memberikan hasil bagus di Catalunya. Dibandingkan Mugello, cuacanya tergolong bagus selama akhir pekan. Namun, kami siap menghadapi segala kondisi,” ujarnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)