Persebaya Rekrut Bomber Pengganti Taisei Marukawa, Legiun Asing Ketiga setelah Duo Brasil

Rabu, 01 Juni 2022 - 23:30 WIB
loading...
Persebaya Rekrut Bomber Pengganti Taisei Marukawa, Legiun Asing Ketiga setelah Duo Brasil
Persebaya resmi merekrut penyerang asal Jepang Sho Yamamoto/Foto/Instargram/Persebaya
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya resmi merekrut penyerang asal Jepang Sho Yamamoto. Mantan pemain FK Iskra Danilovgrad itu mengisi slot pemain asing Asia untuk mengarungi Liga 1 2022/2023 .

Bajul Ijo -julukan Persebaya- mengumumkan pembelian Yamamoto melalui akun instagram resmi (@officialpersebaya), Rabu (1/6/2022). Melalui unggahan video, Bajul Ijo tidak menyisipkan banyak kalimat.



"Sho Yamamoto is Green. Salam satu nyali!" tulis Persebaya.

Yamamoto merupakan rekrutan pemain asing ketiga Persebaya. Sebelumnya, tim besutan Aji Santoso itu telah memperkenalkan dua pemain asing asal Brasil yakni Leo Lelis dan Higor Vidal.



Tentu saja ini merupakan langkah apik Persebaya. Mereka akhirnya memiliki pengganti Taisei Marukawa yang telah hengkang ke PSIS Semarang. Mereka mendapatkan pemain yang juga berasal dari Jepang.

Sebelum berlabuh ke Persebaya, Yamamoto bermain di FK Iskra di Liga Montenegro. Performa pemain berusia 25 tahun di FK Iskra cukup baik.

Yamamoto tercatat mengemas tiga gol dan dua assist dari 27 penampilannya bersama FK Iskra. Kendati demikian, pemain berpisisi winger kiri ini diharapkan bisa memberikan performa terbaiknya untuk Persebaya di musim depan.

Tentu saja Bajul Ijo memiliki harapan seperti itu. Pastinya Mereka harap Yamamoto bisa tampil lebih apik dibanding Marukawa pada musim lalu.

Sho Yamamoto telah tiba di Surabaya. Sehari setelah mendarat, Yamamoto sudah bergabung dan berlatih di Lapangan Thor, Surabaya, Rabu (1/6/2022).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)