Hasil Toulon Cup 2022: Argentina Bungkam Panama

Rabu, 01 Juni 2022 - 21:50 WIB
loading...
Hasil Toulon Cup 2022: Argentina Bungkam Panama
Timnas Argentina U-20 mengamankan angka sempurna pada penyisihan Grup A Toulon Cup 2022/Foto/festival-foot-espoirs.com
A A A
MARSEILLE - Timnas Argentina U-20 mengamankan angka sempurna pada penyisihan Grup A Toulon Cup 2022 . Argentina mengalahkan Panama U-23 1-0 di Stadion Stade Jules-Ladoumegue, Rabu (1/6/2022).

Jalannya Pertandingan babak pertama, kedua tim langsung menampilkan permainan dengan intensitas tinggi. Kedua tim saling jual beli serangan, namun belum ada gol yang dapat diciptakan.



Panama lalu memperoleh peluang pertama pada menit keenam. Menembus lini pertahanan lawan, Carlos Rodriguez melepaskan tembakan. Sayang, sepakannya dapat dihalau kiper Argentina, Emerson Dimas.

Setelah mendapat tekanan, Argentina berusaha untuk menyerang balik. Mereka nyaris unggul pada menit ke-13. Walau demikian, serangan Gino Infantino belum menemui sasaran.



Skuad asuhan Javier Mascherano tersebut terus memberikan serangan. Peluang kembali didapat Argentina pada menit ke-28. Meski begitu, upaya Santiago Castro juga belum bisa diselesaikan dengan sempurna.

Pertahanan Panama yang sangat rapat membuat Argentina kesulitan. Pada menit ke-33, Matias Soule mencoba peruntungan lewat sepakannya. Namun, sepakannya masih jauh melambung.

Setelah itu, pertandingan berjalan dengan cukup keras. Sejumlah pelanggaran terjadi. Namun, tidak ada gol yang dapat dibuat dan babak pertama berakhir tanpa gol, 0-0.

Memasuki babak kedua, begitu paruh kedua dimulai, Argentina langsung bermain agresif. Mereka kemudian sukses unggul pada menit ke-49. Alejandro Garnacho mencetak gol berkat tendangannya, memaksimalkan umpan kiriman Soule.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)