Hasil Laga Persahabatan: Malaysia Gulung Hong Kong Dua Gol Tanpa Balas

Rabu, 01 Juni 2022 - 22:05 WIB
loading...
Hasil Laga Persahabatan: Malaysia Gulung Hong Kong Dua Gol Tanpa Balas
Tim Nasional Malaysia tampil superior melawan Hong Kong dalam laga persahabatan, Rabu (1/6/2022)/Twitter
A A A
KUALA LUMPUR - Tim Nasional Malaysia tampil superior melawan Hong Kong dalam laga persahabatan, Rabu (1/6/2022). Harimau Malaya menang meyakinkan 2-0 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Dua gol Malaysia dikemas Safawi Rasid pada menit ke-31' dan Safiq Rahim (90'). Jalannya pertandingan babak pertama, kedua kesebelasan langsung bermain terbuka. Baik Malaysia dan Hong Kong mencoba untuk mencetak gol keunggulannya lebih dulu dengan tampil menyerang.



Namun tetapi, serangan yang dilancarkan kedua tim tersebut masih belum membuahkan hasil. Pertahanan yang dimiliki Malaysia dan Hong Kong juga terbilang masih cukup kokoh.

Hingga pertandingan berjalan sampai menit ke-25, kedua tim masih belum bisa membuka keran golnya. Skor kacamata alias 0-0 masih menghiasi jalannya laga persahabatan tersebut.



Pada menit ke-31, Malaysia berhasil menjebol gawang Hong Kong. Adalah Safawi Rasid yang sukses membuat tim berjuluk Harimau Malaya itu unggul 1-0 lewat titik putih.

Setelah itu, Hong Kong mencoba untuk mencetak gol penyama kedudukan. Namun upaya mereka masih belum membuahkan hasil. Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan skor tidak berubah. Malysia unggul sementara dengan skor 1-0.

Pada babak kedua, skuad Harimau Malaya tak menurunkan tempo permainannya. Sementara Hong Kong terlihat masih terus berupaya untuk bisa mencetak gol penyama kedudukan.

Kali ini, pertandingan boleh dibilang berjalan cukup alot. Pasalnya, serangan yang dilakukan kedua kesebelasan tak kunjung membuahkan hasil. Hingga pertandingan memasuki menit 70, Malaysia masih unggul 1-0 atas Hong Kong.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8374 seconds (0.1#10.140)