Hasil FIFA Matchday: Buntu, Indonesia Ditahan Imbang Bangladesh

Rabu, 01 Juni 2022 - 22:33 WIB
loading...
Hasil FIFA Matchday: Buntu, Indonesia Ditahan Imbang Bangladesh
Tim nasional (timnas) Indonesia bermain imbang melawan Bangladesh pada pertandingan FIFA Matchday, Rabu (1/6/2022)/foto/PSSI
A A A
BANDUNG - Tim nasional (timnas) Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Bangladesh pada FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/6/2022).

Jalannya pertandingan babak pertama, begitu pertandingan dimulai, Indonesia mampu tampil menyerang. Beberapa kali peluang didapatkan oleh pasukan Garuda. Namun, peluang yang diperoleh belum bisa dimaksimalkan dengan baik.



Memasuki menit ke-12, Indonesia nyaris saja memimpin. Saddil Ramdani menembus pertahanan Bangladesh dan melepaskan tendangan. Sayang, sepakannya bisa ditepis kiper Bangladesh, Anisur Rahman.

Peluang emas untuk Indonesia datang pada menit ke-20. Setelah menerima bola, Stefano Lilipaly langsung mencoba melepaskan tendangan. Namun, upayanya dapat segera dihentikan Anisur Rahman.



Pasukan asuhan Shin Tae-yong tersebut terus mencari celah di pertahanan Bangladesh. Peluang datang pada menit ke-36. Hanya saja, serangan Irfan Jaya masih melambung.

Petaka kemudian datang pada menit ke-43. Asnawi Mangkualam mengalami cedera, sehingga harus ditarik keluar. Shin Tae-yong langsung menggantikannya dengan Koko Ari.

Begitu pertandingan berlanjut, bola lebih banyak tertahan di tengah lapangan. Hal itu membuat minimnya peluang yang bisa diciptakan, sehingga babak pertama berakhir tanpa gol, 0-0.

Memasuki babak kedua, begitu paruh kedua dimulai, Indonesia kembali menyerang, pada menit ke-49, peluang didapatkan oleh Indonesia. Namun, serangan Rachmat Irianto digagalkan oleh lawan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3907 seconds (0.1#10.140)