Geger Mike Tyson di-KO James Buster Douglas usai Pesta Gila 2 Hari dengan 24 Gadis

Kamis, 02 Juni 2022 - 06:22 WIB
loading...
Geger Mike Tyson di-KO James Buster Douglas usai Pesta Gila 2 Hari dengan 24 Gadis
Geger Mike Tyson di-KO James Buster Douglas usai Pesta Gila 2 Hari dengan 24 Gadis/The Sun
A A A
Geger Mike Tyson di-KO James Buster Douglas gara-gara pesta gila dua hari dengan 24 gadis di Tokyo, Jepang. Kekalahan KO menggemparkan dari James Buster Douglas membuat Mike Tyson kehilangan rekor tak terkalahkan pada 1990.

Bobby Brown mengaku dialah alasan Mike Tyson menderita kekalahan tinju pertamanya saat mereka berpesta gila dengan 24 gadis selama dua hari. Penyanyi berusia 53 tahun itu mengungkapkan bagaimana ia berperan dalam jatuhnya juara tak terkalahkan itu ketika ia kehilangan sabuk kelas beratnya dari Buster Douglas pada 1990.



Brown, yang telah berbicara tentang kecanduan obat keras dan minuman keras, mengatakan pasangan itu berpesta gila dengan lebih dari dua puluh wanita di kelab malam Tokyo dan suite hotelnya tepat sebelum pertarungan.

Dalam sebuah wawancara untuk film dokumenter A dan E, Brown mengungkapkan: "Kami dulu melakukan hal gila. Saya dan Mike Tyson berteman sampai hari ini, tetapi ada saat ketika kami berpesta di Jepang tepat sebelum pertarungannya dengan Buster Douglas. Kami berpesta sangat, sangat, sangat gila. Pasti ada dua lusin gadis di ruangan itu bersamaku dan Mike...kami berpesta.''aku Bobby Brown.

James Buster Douglas menggegerkan tinju dunia dengan mencetak KO ronde kesepuluh dari Miket Tyson, yang mengakibatkan kekalahan pertama Iron Mike dalam kariernya. Brown bercanda: "Akhirnya dia tidur [di atas ring]! Tolong jangan ungkap bagian itu di sana, dia akan membunuhku."

Tyson membutuhkan enam tahun untuk memenangkan gelar dunia kelas berat lainnya, mengalahkan Frank Bruno untuk merebut mahkota WBC pada tahun 1996. Iron Mike baru-baru ini kembali ke ring untuk pertarungan ekshibisi dengan Roy Jones Jr - dan telah dikaitkan dengan pertarungan Jake Paul yang menguntungkan.



Tetapi teman-teman bintang YouTube menganggap pertarungan tidak akan terjadi karena pasangan itu adalah "teman baik". Mantan sparring partner Paul Anthony Taylor mengatakan: "Saya benar-benar tidak melihat Jake Paul dan Mike Tyson bertarung hanya karena mereka adalah teman yang sangat baik,''ungkapnya.

"Mereka memiliki terlalu banyak rasa saling menghormati di antara mereka untuk terlibat dalam pertarungan. Mungkin saya melewatkan sesuatu, mungkin mereka akan bertarung, tetapi saya tidak benar-benar melihat Mike masuk ke sana dalam waktu dekat bersama Jake, saya akan terkejut."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0073 seconds (0.1#10.140)