Biodata dan Agama Maryum Ali, Anak Muhammad Ali Komedian yang Mengejutkan

Kamis, 02 Juni 2022 - 12:12 WIB
loading...
Biodata dan Agama Maryum Ali, Anak Muhammad Ali Komedian yang Mengejutkan
Maryum Ali, Anak Muhammad Ali Komedian yang Mengejutkan. Foto: IST
A A A
NEW YORK - Maryum Ali atau yang lebih dikenal sebagai May May adalah anak tertua dari sembilan bersaudara di keluarga Muhammad Ali . Berbeda dengan ayahnya yang melegenda di dunia olahraga, Maryum justru memilih terjun ke dunia musik.

Lahir di Chicago, Illinois, 18 Juni 1968, Maryum Ali sudah menunjukkan bakatnya di bidang musik sejak usia remaja. Ketika Ali bertanya tentang tujuan hidupnya menekuni dunia musik, Maryum mengatakan "saya ingin bermanfaat untuk orang banyak".



Upaya Maryum untuk membantu orang telah diwujudkan dalam berbagai hal. Dia pernah tampil sebagai komedian selama dua belas tahun di berbagai tempat dan memenuhi ruangan publik dengan humor serta pengamatan mendalam tentang masalah-masalah sosial.

Dia bergabung dengan The Comedy Store di Hollywood, dia bekerja bersama dengan talenta seperti Jim Carey, Chris Rock, dan Martin Lawrence. Di waktu yang sama, dia juga menulis lirik musik rap dengan rencana menerbitkan musiknya.

Pada tahun 1992, album rap Maryum, "The Introduction," dirilis oleh Scottie Brother's Records. Maryum memandang musik sebagai cara untuk menginspirasi kaum muda untuk memperjuangkan impian mereka meskipun ada tantangan dan kesulitan.

Akan tetapi, menurut laporan apbspeakers.com, ketika industri musik rap mulai berorientasi pada kebebasan anak muda, kekerasan, dan eksploitasi kaum perempuan, Maryum memutuskan untuk mencari cara lain dalam membantu kaum muda.

Dia pernah menjabat sebagai Direktur Program Pencegahan Geng dan juga pernah menjabat sebagai Manajer Regional Kantor wali kota untuk Pengurangan Geng & Pengembangan Pemuda di Kota Los Angeles.

Maryum adalah penulis buku bergambar tentang ayahnya yang berjudul, I Shook Up the World: The Incredible Life of Muhammad Ali. Buku tersebut menyasar anak-anak agar meneladani sosok Muhammad Ali yang berpengaruh besar di dalam dan luar gelanggang tinju dunia.

Biodata Maryum

Nama: Maryum Ali
Tanggal Lahir: 18 Juni 1968 (usia 53 tahun),
Tempat Lahir: Chicago, Illinois, Amerika Serikat
Saudara : Hana Ali, Asaad Amin, Rasheda Ali, Khaliah Ali, Jamillah Ali, Muhammad Ali Jr., Laila Ali, Miya Ali
Orang Tua: Muhammad Ali, Khalilah Ali
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)